Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mantap Lepas Hijab, Foto Nathalie Holscher Keciduk Dicium Pria Auto Bikin Heboh: Ternyata...

Nama Nathalie Holscher kembali menjadi topik hangat selepas aksi kontroversinya melepas hijab. Seperti diketahui, penampilan Nathalie Holscher terbilang cukup ikonik dengan balutan hijabnya.

Kini, Nathalie Holscher memilih untuk menanggalkan hijabnya. Lewat akun Instagram pribadinya, dia memamerkan penampilan barunya tanpa balutan hijab.


Dalam video hitam-putih tersebut, Nathalie Holscher tampak mengurai rambut panjangnya. Untuk bagian wajah, dia mengenakan riasan wajah seperti biasa yakni perona pipi, lipstik, bulu mata, dan penebal alis.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher kian berani memamerkan penampilan barunya. Selain lepas hijab, mantan istri Sule itu juga mulai mengenakan baju T-shirt lengan pendek.

Kendati mengubah penampilannya, Nathalie Holshcer tidak terang-terangan mengungkap motifnya. Oleh karena itu, alasan mantan ibu sambung Putri Delina melepas hijabnya masih menjadi teka-teki.

Seiring santernya hal itu, tersiar unggahan kolase foto Nathalie Holshcer dengan seorang pria di media sosial.

Dalam foto tersebut, Nathalie Holscher terlihat dibalut dengan busana gaun berwarna merah muda dan motif bunga. Sementara itu, sang sosok pria tampil dengan busana kemeja hitam yang digulung selengan.

Di samping berangkulan, Nathalie Holscher juga terpantau dicium oleh sosok pria tersebut di bagian kepala hingga membuat heboh.

Usut punya usut, sosok pria tersebut adalah adik laki-laki Nathalie Holscher yang bernama Jordy Holscher.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jordy Holscer memberikan dukungan untuk Nathalie Holscher yang memilih untuk melepas hijabnya.

"I love you kak," bunyi caption yang disertakan Jordy Holscher dalam akun Instagram @jordyholscher.

Cuplikan unggahan foto kompilasi Nathalie Holscher foto dengan pria pasca melepas hijab ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 490,5 ribu jumlah tayangan.

"Lepas hijab, Nathalie Holscher foto bareng pria," tulis akun TikTok @angga_tok_ezt, ditilik pada Rabu (12/7/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Adik cowok satu-satunya kelihatan sayang banget sama kakaknya yang sudah banting tulang buat adik-adiknya," tulis seorang netizen.

"Ternyata itu adiknya, guys. Kaget bener," kata netizen lain. "Itu cowok adik dia loh, aduh kalian," tutur netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, adik-adik Nathalie Holscher memberikan dukungan terhadap putusan sang kakak melepas hijab. Selain Jordy Holscher, Nadya Holscher juga ikut memberi dukungan.

"Always love u," bunyi caption singkat yang disertakan Nadya Holscher.