Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menikah dengan Arman Wosi, Della Puspita: Gak Ada Istilahnya Merebut Laki Orang

Della Puspita dan Arman Wosi telah menikah pada Mei 2023. Sayangnya, pernikahan mereka diwarnai isu kurang menyenangkan dimana muncul perempuan diduga istri sah Arman Wosi.

Enggan gosip terus menyebar, Della Puspita pun menggelar jumpa pers bersama Arman Wosi. Ia mengaku sengaja menutupi beberapa privasi dari pernikahannya dengan Arman Wosi.

"Biarkan kami menyimpan sedikit lah sisi-sisi pribadi kami," ujar Della Puspita bersama Arman Wosi, saat menggelar jumpa pers di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

Della Puspita merasa punya hak menjaga privasi pasangannya dari sorot kamera. Tidak semua kisah hidup publik figur harus dibeberkan ke masyarakat.

"Bagaimana pun juga, aku punya hak. Aku memang publik figur, tapi bukan berarti segala macam isi dalamannya aku khalayak masyarakat boleh tahu," tutur Della Puspita.

Bersikeras publik tak perlu tahu tanggal perceraian suami sirinya, Della Puspita cuma menegaskan bahwa tudingan merebut Arman Wosi dari perempuan lain tidak benar.

"Tidak ada istilah merebut laki orang. Aku tidak merasa merebut seseorang karena dia bukan barang yang bisa diperebutkan," kata Della Puspita menegaskan.

"Aku juga bukan orang bodoh yang rela mengorbankan karier yang benar-benar aku pertahankan selama 22 tahun hanya untuk sebuah ego yang menurut aku enggak ada manfaatnya," imbuh artis 43 tahun ini.

Senada dengan Della Puspita, Arman Wosi meminta pembahasan soal tanggal perceraian dari istri sebelumnya diakhiri karena sudah jadi bagian masa lalu.

"Biarkan kami menjalankan kehidupan kami, kebahagiaan kami. Yang sudah ya sudah," ucap Arman Wosi.

Arman Wosi memastikan dirinya tetap bertanggung jawab kepada anak-anak dari hasil perkawinan sebelumnya.

"Saya tetap ayah dari anak-anak saya dan saya sudah sepakat untuk berkomitmen memenuhi tanggung jawab saya kepada anak-anak saya," ujar Arman Wosi.