Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Momen Celine Evangelista Rawat Anak yang Sakit, Panen Pujian Sekaligus Bikin Haru

Melalui akun TikTok pribadinya, Celine Evangelista membagikan video yang berhasil menarik simpati publik. Pada kiriman tersebut, terlihat bahwa Celine Evangelista rawat anak yang sakit seorang diri.

Hal itu pun menimbulkan pertanyaan netizen mengenai keberadaan ayah sang anak, Stefan William. Selain itu, Celine Evangelista juga dipuji sebagai wanita kuat yang mampu mengurus empat anak seorang diri.

Nah, seperti apa potret Celine Evangelista rawat anak yang sakit dan bikin haru? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Momen Celine Evangelista Rawat Anak yang Sakit


Baru-baru ini, aktris, presenter, sekaligus penyanyi Celine Evangelista banyak menarik perhatian publik lewat video yang diunggah dia TikTok. Pada video tersebut, terekam momen ketika Celine Evangelista merawat anak yang sakit seorang diri. Koa, putra bungsunya terlihat sedang menjadi pasien di rumah sakit.
 
Stefan William Tidak Hadir


Stefan William merupakan ayah dari dua anak lelaki Celine Evangelista. Saat sang anak sakit, banyak netizen yang mempertanyakan ketidakhadiran Stefan William. Di sisi lain, hubungan pernikahan mereka yang berjalan dari tahun 2016 memang sudah kandas pada 2021 silam.
 
Jadi Wanita Kuat


Meski sudah tak ada hubungan suami istri, netizen menilai bahwa Stefan William seharusnya tetap ada di samping anak-anaknya. Ada pula komentar yang mengatakan bahwa Stefan William seolah sudah lepas tangan karena pada kenyataannya Celine Evangelista repot sendiri. Tentu, hal itu mendatangkan banyak simpati publik hingga perempuan berusia 31 tahun itu disebut jadi wanita kuat.
 
Panen Pujian


Celine Evangelista pun panen pujian lewat video yang dia unggah di TikTok tersebut. Dia tampak begitu sabar menemani sang putra yang menjalani pemeriksaan. Putranya yang lain, Lucio pun terlihat ada di sekitarnya, turut memperhatikan sang adik yang sakit.
 
Bikin Haru


Tak hanya mengurus anak, Celine Evangelista juga harus bekerja. Dia tetap profesional menepati jadwal syuting setelah mengurus buah hatinya di rumah sakit. Lagi-lagi, perjuangan Celine Evangelista berhasil bikin haru netizen.

Jadi Ibu Tunggal dari 4 Anak


Kini, Celine Evangelista merupakan ibu dari empat anak. Dua anak perempuan bernama Jemima dan Eleeya dari pernikahannya dengan Dirly Idol. Dua anak laki-laki, yakni Lucio dan Kao dari pernikahannya dengan Stefan William. Kini, Celine Evangelista jadi working mom yang terus eksis di dunia hiburan.

Anak Celine Evangelista Sudah Membaik


Melalui kiriman Instagram terbaru Celine Evangelista, diketahui bahwa Koa sudah membaik. Anak yang berwajah bule itu sudah kembali cerita setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Celine Evangelista rawat anak yang sakit dan panen pujian hingga bikin haru.