Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nathalie Holscher Dinyinyiri Gegara Tagihan Rumah Sakit, Is Pusakata Ingin Jadi Penyanyi Cover

Nathalie Holscher kembali disorot oleh netizen usai menuangkan rasa kecewanya pada sang mantan suami, Sule. Kali ini ia kembali menjadi sorotan usai mengunggah foto sebuah amplop yang diduga berisi tagihan rumah sakit putranya, sejak dirawat mulai Jumat, 30 Juni 2023 lalu.

Melalui unggahannya, Nathalie mengaku bersyukur bisa membayar biaya tagihan perawatan kesehatan Adzam di rumah sakit dengan uangnya sendiri. Ia bahkan menyebut bahwa apa yang dilakukannya semata-mata hanya demi sang putra.

"Alhamdulillah masih di kasih rezeki sama Allah bayar sendiri..," tulis Nathalie di Instagram Storynya.

"Karena rezeki kita ada anak. Apapun yang aku lakukan hanya untuk anakku," sambungnya.


Sayangnya, kelakuan Nathalie ditanggapi sinis oleh netizen. Bahkan tak sedikit yang menganggap bahwa Nathalie terlalu banyak mengeluh di media sosial.

Sementara itu, Is Pusakata terlihat menyindir penyanyi cover yang mendapatkan bayaran fantastis saat manggung. Hal itu diungkapkan olehnya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, eks vokalis Payung Teduh itu mengatakan bahwa penyanyi cover mampu mendapatkan bayaran Rp50 juta ketika menyanyikan lagu orang lain. Selain kecewa lantaran tak dihargai sebagai musisi serta pencipta lagu, Is pun mengaku iri hingga ingin banting stir menjadi penyanyi cover.

"Saya mau banting stir jadi musisi cover biar bayaran saya lebih besar,” kata Is dalam video di akun Instagramnya.

“Saya udah malas bikin lagu,” sambungnya.

Kendati demikian, Is tampaknya hanya bercanda saat menyebut dirinya ingin menjadi musisi cover. Sebab, ia mengaku masih akan tetap menciptakan banyak lagu untuk bisa dinikmati penggemarnya.
"Saya ingin mengklarifikasi saya tidak melarang teman-teman men-cover lagu-lagu orang lain termasuk lagu saya. Silahkan saja, saya cuma kaget,” bebernya.

“Saya tetap akan bikin lagu yang banyak, ya kali,” tandasnya.