Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Netizen Transfer Rp1, Denise Chariesta Raup Rp3,1 Juta Usai Open Donasi 24 Jam

Selebgram Denise Chariesta memutuskan untuk membuka donasi jelang persalinannya yang tinggal empat bulan lagi. Perempuan 31 tahun itu mengaku sengaja membuka donasi untuk membiayai persalinannya serta membeli kebutuhan bayi yang ada dalam kandungannya.

Seperti diketahui, Denise ditinggal pergi kekasihnya, JK yang tak mau bertanggung jawab atas bayi dalam kandungan pelantun Pala Bapak Kau tersebut. Oleh karenanya, Denise memilih untuk berjuang sendiri dan tak malu membuka donasi demi persalinan buah hatinya.

Sementara itu, hujatan jelas datang dari para netizen. Mengingat, selama ini Denise hidup mewah dan bergelimang harta, namun tak bisa mengeluarkan uang untuk persalinan.

Kendati dihujat, beberapa netizen baik hati tetap saja mengirimkan donasi untuknya. Bahkan hingga tadi malam, Kamis, 6 Juli 2023, ia sudah berhasil mendapatkan donasi kurang lebih Rp3,1 juta.


"Terima kasih orang baik," tulis Denise ketika membeberkan donasi yang diberikan netizen padanya.

Sementara itu, terlihat ada sekitar 30 orang lebih yang memberikan donasi padanya. Ada yang menyumbang Rp1 juta, Rp50 ribu, Rp10 ribu, hingga Rp1.

"Yang sudah donasi, terima kasih banyak gue ucapin. Berapa pun walaupun cuma seratus perak, enggak apa-apa. Kalau misalkan enggak bisa donasi, ya jangan ngatain. Setidaknya kan bisa doain," kata Denise Chariesta yang juga menyiarkan jumpa persnya melalui YouTube.

Rencananya, open donasi 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami' akan dibuka hingga November 2023 mendatang. Mengingat, Denise akan melahirkan sekitar 11 November 2023.

Sementara itu, Denise juga mengaku enggan melahirkan dengan menggunakan BPJS. Pasalnya, ia tak ingin jadi beban negara.
"Gue nggak mau pakai BPJS deh kayaknya. Gue takut jadi beban negara," ucapnya.