Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nggak Kalah Komedi dari Ayu Ting Ting, Simak 8 Potret Ayah Rozak Pakai Seragam SMA

Kehidupan pribadi Ayu Ting Ting kerap menarik perhatian, tak terkecuali keluarganya. Ayah Rozak sangat dicintai oleh banyak fans, ada saja tingkah lucunya yang bikin banyak orang terhibur. Beberapa waktu lalu, Ayah Rozak datangi undangan acara sebuah klinuk kecantikan, kostum yang ia kenakan sangat kocak. Simak potretnya berikut ini!


Ayu Ting Ting dikenal sangat dekat dengan keluarganya, dibanding kumpul bareng geng artis, Ayu lebih sering liburan atau quality time bareng keluarga. Tak heran jika netizen selalu kepo dengan kabar-kabar dari keluarga pedangdut cantik ini.


Di acara kecantikan salah satu brand, Ayu boyong keluarga untuk hadir. Konsep acaranya seragam sekolah, Ayah Rozak curi perhatian banget nih!


Ayah Rozak sudah tak asing lagi, meski bukan artis, tetapi ia cukup terkenal. Pembawaannya yang ceria dan seru, selalu berhasil menghibur netizen.


Ayah Rozak selalu setia dampingi Ayu Ting Ting di berbagai kegiatan. Tak heran Ayah Rozak dengan senang hati memakai seragam SMA.


Ayah Rozak juga sangat ramah kepada wartawan, selalu ada hal lucu kalau udah diwawancara. Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting memiliki program di salah satu program TV, KLovers tau kan?


Ayah Rozak memakai seragam SMA, lengkap dengan topi dan sangat senang di acara tersebut. Ayah Rozak juga memegang tas Ayu Ting Ting dan menemani cucunya, Bilqis.


Ayah Rozak ini definisi bapak-bapak yang loveable banget ya.  Selalu ada saja komedi kalau udah ngobrol bareng anaknya, Ayu Ting Ting.


Menurut KLovers Ayah Rozak masih cocok jadi anak SMA? Wajahnya awet muda banget sih, ditunggu momen-momen lucunya lagi ya, KLovers!