Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikah Lagi, Isi Seserahan Angga Wijaya Disorot: Curiga Omongan Dewi Perssik Bener

Angga Wijaya sudah resmi menikah lagi dengan seorang pengusaha cantik. Mantan suami Dewi Perssik itu pun membagikan video berisi pernak-pernik pernikahannya, termasuk soal seserahan.

Isi seserahan Angga Wijaya terungkap lewat unggahan akun Instagram lambe_danu. Terlihat Angga Wijaya antusias mengumbar seserahannya ketika menikah.

"Ini malam kedua, kita bongkar seserahan," ungkap Angga Wijaya seperti yang dikutip dari akun Instagram lambe_danu pada Rabu (28/6/2023).

Angga mulanya memperlihatkan tas istrinya yang masih dibungkus kotak seserahan. Setelah tas, ia juga menunjukkan tas lain yang rupanya tas untuknya.

Selain tas, Angga juga memperlihatkan sepatu hingga dua jam tangan di kotak seserahan yang ternyata juga untuknya, bukan untuk sang istri.

Kemudian Angga juga memperlihatkan perhiasan seperti gelang, kalung, dan cincin. Tak kalah dengan sang istri, Angga juga menunjukkan cincin seserahan untuknya.

"Jadi ini seserahannya," ujar Angga Wijaya.

Unggahan akun Instagram lambe_danu itu sontak mengundang berbagai respons dari netizen.

"Seserahan kok pakai barang cowok segala, curiga DP bener," komentar netizen.

"Lakinya kan orang sunda ya, masa iya ada seserahan barang lelaki, seserahan itu kebutuhan buat istri biasanyaa," imbuh lainnya.

"Tapi kayaknya bener si DP ya, itu pakai duit hasil nilep duitnya si DP. Kan si laki ini emang kerja apa?" tambah lainnya.

"Kenapa seserahan banyakan barang untuk yang cowok? Konsepnya gimana? Calon istri ngasih seserahan ke calon suami atau sebaliknya," tulis netizen di kolom komentar.

"Bukannya kalau seserahan harusnya isinya keperluan si cewe ya? Gue baru tahu ada untuk cowok juga," timpal lainnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik memang sempat menyindir Angga Wijaya. Dewi Perssik menyebutkan bahwa tak perlu bangga menikah mewah dengan uang istri.

"Jangan bangga kalau nikah mewah tapi pakai duit istri, beli seserahan pakai duit istri," ujar Dewi Perssik.

Mantan Istri Saipul Jamil itu menegaskan bahwa seserahan jangan pakai duit istri melainkan duit sendiri tapi uangnya harus halal.

"Kalau nikah dan seserahan pakai duit istri tidak jamin menikahnya sakinah mawadah warohmah," pungkasnya.