Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pajang Foto Bersama, Kecantikan Fuji An Dan Marsha Aruan Diperbincangkan

Pertemuan Fujianti Utami dengan Marsha Aruan menghebohkan dunia maya. Pasalnya, usai Fuji putus dari Thariq Halilintar tak lama kemudian ia dijodoh-jodohkan dengan El Rumi yang merupakan mantan kekasih Marsha.

Sehingga ketika keduanya bertemu di sebuah acara penghargaan, sontak jadi sorotan. Tak hanya itu, ditelisik dari Instagram pribadinya Fuji juga tak segan pajang foto bersama Marsha seraya kenakan gaun senada.

Foto-foto kebersamaannya dengan Marsha ini Fuji letakkan selang-seling di beberapa slide. Pada slide pertama, Fuji memilih untuk pajang foto seorang diri penuhi layar dengan wajahnya. Barulah di slide kedua ia pose dengan Marsha.

Hanya saja di postingan ini Fuji tak berikan keterangan apapun. Ia hanya menandai akun-akun Instagram dari mulai fashion stylist-nya sampai makeup hingga dress mewah yang ia kenakan.


Meski begitu, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Kali ini banyak dari netter yang soroti kecantikan Fuji dan Marsha. Mereka berikan komentar bijak sebut Fuji dan Marsha cantik sesuai dengan porsinya masing-masing.

"Siapa kemaren yg bilang ga pantes kalo fuji di sandingin sama marsha, mereka sama2 cantik , kelaaasssssss , no debat," komen seorang netter. "Sama2 cantik dengan versi dan khasnya masing2...sama2 anak baik & good attitude," sahut yang lain. "Acha septriasa dan pevita pearce versi Lite," puji lainnya.

"Yang bilang uti kebanting siapa, cb mana orgnya? Sgtu sama sama cakepnya😍" tambah yang lain. "Fuji Jepang,Marsya bule duh aduh," celetuk lainnya. "Dua2nya cantik..fuji kekorea2an Masya agak bule2 dikit..cantik semuanya," imbuh netter yang lain lagi.