Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Paksa Saipul Jamil Layani Dirinya Meski Lagi Haid, Dewi Persik: Gak Takut dengan King Hap Hap

Konflik antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil kini semakin memanas, dengan kedua belah pihak saling melemparkan tuduhan dan mengungkap skandal pribadi satu sama lain.

Saipul Jamil baru-baru ini mengejutkan publik dengan mengklaim bahwa Dewi Perssik pernah memaksanya untuk berhubungan intim saat sedang menstruasi, suatu situasi yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Dalam laporan yang diterbitkan oleh @lambe_danu pada Jumat (21/7/2023), Saipul Jamil menceritakan bagaimana Dewi Perssik, mantan istrinya, memaksanya untuk berhubungan intim bahkan saat dia sedang menstruasi.

Meskipun ia menolak awalnya, Jamil akhirnya menyerah untuk menghindari pertengkaran lebih lanjut.

"Aku sempat bilang, 'Tunggu saja sampai bersih,' tetapi dia terus memaksaku. Daripada beradu argumen, aku akhirnya memenuhi permintaannya. Itu cerita dari tahun 2008," ungkap Saipul Jamil.

Dalam respons terhadap tuduhan tersebut, Dewi Perssik memutuskan untuk tidak hanya duduk diam.

Di akun Instagram-nya, @dewiperssik9, Dewi Perssik menantang mantan suaminya dan menyatakan bahwa dia tidak takut menghadapi tantangan apapun demi menjaga kehormatan keluarganya.

"Jumat berkah. Apapun akan saya hadapi demi menjaga kehormatan keluarga, Gw kasih aslinya deh gak takut sama king hap hap," tulis Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa dia memiliki banyak bukti dan saksi yang akan mendukung posisinya, menuduh Saipul Jamil sebagai pihak yang mencari perhatian publik.

"Saya punya banyak bukti dan saksi. Kayanya ada yang lagi cari panggung, nih," tegas Dewi Perssik.