Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret 8 Artis Lawas yang Ternyata Kakak Beradik, Ada yang Main Sinetron Bareng - Penyanyi Beda Genre

Bisa jadi KLovers banyak yang belum tahun kalau sejumlah artis lawas ini punya hubungan darah bahkan berstatus sebagai saudara kandung. Mereka punya karier di dunia hiburan Tanah Air dalam kurun waktu yang relatif lama, bahkan kebanyakan masih eksis hingga kini.

Nama mereka pun cukup diperhitungkan dengan bakat di bidangnya masing-masing. Siapa saja sih para artis tersebut?


Thomas Djorghi adalah penyanyi sekaligus model dan aktor yang dikenal lewat tembang dangdut 'Sembako Cinta'. Ia merupakan kakak kandung aktor Sultan Djorghi yang membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar sejak akhir tahun 90-an. 


Ahmad Albar dikenal dengan band God Bless di era 70-80an silam. Pria 76 tahun itu punya adik yang juga terjun di dunia musik, Camelia Malik. Camelia yang sukses di genre dangdut merupakan adik Ahmad Albar yang berbeda dari ayah yang berbeda. 


Chintami Atmanegara dikenal sebagai penyanyi dan aktris yang merupakan keturunan Jerman dan Sunda. Chintami juga punya kakak yang namanya besar di dunia hiburan Tanah Air, yaitu Minati Atmanegara, yang 3 tahun lebih tua. Kini dia lebih aktif sebagai instruktur senam.


Belum banyak yang tahun kalau Annisa Trihapsari punya kakak laki-laki yang juga seorang aktor senior, Rommy Sulastyo. Sang kakak berusia 5 tahun lebih tua dari Annisa dan sempat wara wiri di sejumlah sinetron hingga FTV.


Slamet Rahardjo dikenal sebagai aktor senior yang sudah berkecimpung di dunia akting selama puluhan tahun. Belum banyak yang tahu kalau pria ini ternyata adalah kakak dari Eros Djarot. Eros Djarot adalah sutradara, penulis lagu, juga politikus.


Selain karena sama-sama cantik, Ivanka Suwandi dan Karina Suwandi begitu mudah disebut sebagai kakak beradik, mengingat nama belakang mereka yang sama. Ivanka Suwandi aktif membintangi sinetron, salah satunya Ikatan Cinta sebagai ibunya Nino. Karina Suwandi, juga aktif di layar lebar.


Ira Wibowo dan Ari Wibowo adalah kakak adik yang sama-sama terjun ke dunia seni peran. Dikenal selalu kompak dan saling support. Keduanya bahkan pernah main sinetron bareng, juga berperan sebagai kakak adik.


Yuni Shara & Kris Dayanti adalah kakak beradik yang sama-sama punya suara emas. Di tahun 2023 ini, Yuni Shara telah memasuki usia kepala lima Krisdayanti tiga tahun di bawahnya. Hingga kini, mereka tetap eksis di dunia belantika musik Tanah Air.