Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rendy Kjaernett Ngemis Minta Rujuk dengan Lady Nayoan: Kangen ke Gereja Bareng

Pernikahan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kini berada di ujung tanduk. Lady memutuskan menggugat cerai Rendy usai membongkar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Sejak itu pula Lady Nayoan pergi dari rumah dan meninggalkan Rendy Kjaernett sendirian. Bahkan Lady juga membatasi komunikasi dengan sang suami.

Kini laki-laki 35 tahun itu menyesal sudah menyakiti hati istrinya dan berusaha memperbaiki rumah tangga mereka.

"Pasti (menyesal), semoga Lady masih mau membuka pintu maaf buat saya, masih mau memberi kesempatan," ungkap Rendy Kjaernett saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa (18/7/2023).
 Ingin Kembali Lagi Dengannya

Tidak hanya itu, Rendy Kjaernett juga mengaku merindukan Lady Nayoan. Saat bertemu kembali dengan sang istri di persidangan, Rendy mengaku merasa emosional.

"Kangen. Kangen iya, emosional iya, pengin cepat-cepat ini selesai, semoga hasilnya baik dan bersatu lagi, itu saja," ujar Rendy Kjaernett.

"Penginnya balik jadi utuh lagi, selesai masalahnya, kita baik-baik lagi sama anak-anak, itu yang dikangenin. Apa ya, kangen ke gereja bareng sama dia," sambungnya lagi dengan raut wajah sedih.

Rendy Kjaernett juga akan berusaha keras menyelamatkan bahtera rumah tangganya. Ia bakal memanfaatkan waktu yang diberikan hakim sebelum sidang kedua untuk membujuk Lady Nayoan kembali kepadanya.

Lebih lanjut ayah tiga anak itu mengaku sudah kapok melakukan perselingkuhan. Selain kehilangan keluarga, Rendy juga terpukul mendapat hujatan dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Kasus orang selingkuh kan bukan cuma saya, tapi yang kasusnya sampai satu Indonesia Raya tahu itu kan saya. Mungkin itu sudah bikin saya kapok," ujarnya.

Rendy pun berjanji tidak akan mengulangi hal bodoh itu lagi. Sebab jika sekarang perjuangannya untuk mendapatkan sang istri kembali sudah susah payah ia lakukan.

"Karena kalau saya kasarnya gini deh, kalau misalkan saya melakukan lagi, saya dapatin Lady, untuk komunikasi sama Lady saja sekarang susah. Saya mau memperbaiki saja susah, apalagi saya mikir lagi untuk melakukan lagi," katanya.