Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sama-Sama Putus Cinta, Ini 7 Potret Violenzia Jeanette dan Fuji Bak Kakak Adik

Kabar mengejutkan datang dari Marcelino Lefrandt yang resmi putus dari Violenzia Jeanette. Pasalnya, hubungan asmara keduanya tak berlangsung lama. Mulai go publik Oktober 2022, Marcelino Lefrandt mengungkapkan keputusannya menyudahi asmara dengan Violenzia karena sudah berbeda visi dan misi. 

Kabar kandasnya hubungan asmara Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt seketika bikin heboh netizen. Mengingat keduanya menjalin hubungan asmara di tengah keyakinan agama yang berbeda. Di tengah kisah asmara wanita pemain film Suster Keramas 2 itu, ada sosok teman sekaligus sahabat Violenzia, Fuji Utami yang selalu mensupport.

Usai Fuji putus dari Thariq Halilintar, kini giliran Violenzia Jeanette. Kendati gagal dalam masalah percintaan, Fuji dan wanita yang kerap disapa Mama Thofu atau Vio itu selalu kompak. Fuji dan Violenzia Jeanette kerap mengunggah potret kebersamaan, mulai dari liburan hingga kesibukan pekerjaan.  

“Selamat ulang tahun Vio Aku tahu tahun ini pasti sangat sulit bagimu, tetapi saya tahu kamu kuat, dan akan melewatinya, oke? Aku akan berada di sini untukmu jadi tolong tolong berbahagialah ya. aku mencintaimu,” tulis Fuji di hari ulang tahun Violenzia Jeanette. 

Meski terpaut usia 13 tahun, Fuji dan Mama Thofu punya ikatan batin dan kebersamaan yang kompak. Kini keduanya sama-sama menjomblo namun tetap kompak di berbagai kesempatan. Berikut Liutan6.com merangkum potret  kebersamaan Violenzia Jeanette dan Fuji bak kakak beradik melansir dari Instagram @fuji_an dan @violenziajean, Minggu (9/7/2023).

1. Fuji dan Violenzia Jeanette kerap terlihat bareng, keduanya sering dipertemukan lewat pekerjaan.


2. Keduanya dikenal sebagai sahabat meski terpaut usia yang jauh, nampaknya Fuji dan Violenzia punya kesamaan yang kuat.


3. Terlihat keduanya kompak melakukan liburan ke Jepang bareng, Fuji dan wanita kelahiran 7 Juli 1990 itu seolah tak bisa dipisahkan.


4. Tak menjalin hubungan asmara ikut menjadi alasan Fuji dan Violenzia Jeanette semakin klop.


5. Bukan hanya sekedar bertemu, keduanya sering menyemangati dan bertukar pikiran perihal pekerjaan dan kehidupan.


6. Sama-sama putus cinta, kekompakan Fuji dan Vio sukses mencuri perhatian netizen.


7. Hingga kini baik Fuji dan Violenzia Jeanette belum punya pandangan perihal pengganti kekasih usai putus.