Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sayang-Sayangan dengan Teman Pria, Atok Suami Meylisa Zaara: Saya Rasa Itu Wajar

Suami selebgram Meylisa Zaara, Rizka Khoirul Atok atau RK membantah tudingan bahwa ia punya hubungan spesial dengan laki-laki, yakni Dokter Oscar Ngadiluwih. Namun, ia membenarkan pernyataan istrinya yang memergoki ia sayang-sayangan dengan teman pria.

"Saya sudah lama hidup di Bogor dan Jakarta, circle saya bekerja di dunia entertainment, menurut saya itu hal wajar. (Panggil sayang)," ujar Atok di podcast dr Richard Lee yang diunggah Jumat (21/7/2023) malam.

"Menurut saya dan circle itu wajar," katanya lagi.

Dokter Richard Lee tampak kaget mendengar pernyataan tersebut. Ia bahkan kembali meminta penegasan soal sayang-sayangan ke teman pria.

"Jadi cowok bilang aku sayang kamu, aku kangen kamu, itu wajar?" tanya Richard Lee.

"Wajar. Sebatas chat. Kecuali misal ada adegan kepergok apa sama dokter ini," katanya menjawab.

Diakui Rizka Khoirul Atok, ia juga memanggil teman-temannya dengan panggilan sayang, tak dikhususkan untuk dokter Oscar. Ini juga berlaku ke teman perempuannya.

"Kalimat sayang memang ada. Panggilan memang. Nggak hanya sama dia kok, sama teman-teman cowok cewek," kata dia.

Dokter Richard Lee kemudian membahas panggilan 'bae' yang umum sebagai panggilan sayang seperti babe, bee atau baby. Sekali lagi, suami Meylisa Zaara menyebut itu hanya panggilan akrab.

"Panggilan sayang memang Bae?" tanya Richard Lee.

"Itu bukan sayang ya, panggilan akrab aja," jawab RK.

Menurutnya, ia juga memanggil dan dipanggil seperti itu oleh Oscar karena memang akrab. Namun, ia membantah memiliki hubungan sebagai selingkuhan seperti yang ramai beredar.

"Saya siap buktikan di sini, tidak ada hubungan apa-apa," kata Atok.