Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sule Doakan Nathalie Holscher Meski Aibnya Sering Dibongkar

Sule akhirnya menanggapi soal sensasi yang dibuat oleh mantan istrinya, Nathalie Holscher. Diketahui, Nathalie Holscher secara terang-terangan membongkar aib Sule.

Nathalie menyebut Sule tidak pernah sholat jumat. Hingga soal perselingkuhan yang dilakukan oleh ayah Rizky Febian. Dengan santai, Sule menyebut jika dirinya tak kecewa atas perlakuan sang mantan istri.


"Kecewa apa? Nggak ada, saya nggak ada kekecewaan dari dulu juga," ujar Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2023).

Sule bahkan tampaknya tidak ingin meladeni perlakuan Nathalie Holscher dan lebih memilih mendoakannya saja. "Kita saling mendoakan aja," tambah Sule.

Pria asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat juga meminta agar netizen berhenti menghujat Nathalie Holscher yang kini sudah melepas hijabnya.

"Yang jelas sudahlah, netizen juga nggak usah hujat sama hujat sini, maafin aja kalau ada salah," tutur Sule.

Seperti diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa nafkah Rp25 juta per bulan yang diberikan Sule terbilang sedikit.

Fara-gara itu ia pun dihujat habis-habisan oleh netizen. Terkini lewat unggahan di Instagram Story-nya, Nathalie Holscher meminta agar Sule memberhentikan uang bulanan untuk putranya.

Bahkan Nathalie menyebut Sule sempat berselingkuh hingga meminta agar anak mereka Adzam untuk melakukan tes DNA

"Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya, sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melakukan apapun untuk disayang pada akhirnya sia-sia," tulis Nathalie Holscher di Instagram.

"Ketika dia selingkuh dan chat-chat sama wanita lain berikut bukti.. saya melahirkan anak saya, (dia) sampai berfikir ingin tes DNA. Sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya," tutup Nathalie Holscher.