Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syahnaz ke Jeje Govinda Usai Kemunculan Isu Selingkuh: Terima Kasih Tidak Meninggalkan Saya

Syahnaz Sadiqah akhirnya angkat bicara terkait dugaan perselingkuhan antara dirinya dengan Rendu Kjaernett. Melalui akun YouTubenya Jeje & Nanaz, adik kandung Raffi Ahmad ini tampak membenarkan hal tersebut dan mengakui jika dirinya bersalah pada sang suami, Jeje Govinda.

Dalam video tersebut, ibu dua anak itu bahkan sama sekali tidak membantah adanya perselingkuhan dengan suami Lady Nayoan tersebut. Bahkan secara terang-terangan Syahnaz mengaku menyesal dengan hal itu.

"Saya pasti menyesal. Sangat menyesal dari apa yang sudah terjadi semuanya," ungkap Syahnaz dikutip di Kanal YouTube Jeje & Nanaz, Senin (10/7/2023).

Tak berhenti sampai disitu, Syahnaz juga menyadari bahwa dirinya kurang bersyukur telah memiliki suami baik hati. Apalagi Jeje juga telah memaafkan dirinya, pasca-kemunculan isu perselingkuhan antara dirinya dengan Rendy Kjaernett.


"Mungkin kemarin saya kurang bisa menghargai dan kurang bisa bersyukur. Padahal, saya sudah diberikan keluarga yang baik, suami yang sangat baik seperti kamu," jelas Syahnaz.

Melihat tindakan Jeje Govinda yang memaafkannya usai isu perselingkuhan, putri dari Amy Qanita ini tampak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jeje. Mengingat, drummer Govinda tersebut sudah begitu ikhlas dan mau kembali menerimanya sebagai seorang istri.

Hal itu juga membuat dirinya berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.

"Tidak ada kata-kata lain selain menyesal. Maaf dan terima kasih. Terima kasih kamu yang tidak pernah meninggalkan saya. Susah senang kami selalu bersama-sama," imbuhnya.

"Kedepannya saya akan belajar menjadi istri yang lebih baik, ibu yang lebih baik lagi," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, dugaan perselingkuhan itu menyeruak setelah istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, buka suara di media sosial Instagram. Lady menuding suaminya telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Bukan cuma itu, Lady juga membeberkan bukti chat antara suaminya dengan Syahnaz di aplikasi ojek online. Selain itu, ia juga menyebut bahwa tato di punggung suaminya merupakan wajah dari perempuan 29 tahun itu.

Lebih lanjut, Rendy juga sudah muncul ke publik meminta maaf kepada keluarga, termasuk ke istri, Lady Nayoan. Rendy mengatakan, ia siap menanggung resiko atas apa yang dia lakukan.