Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syahnaz Sadiqah Duduk Di Samping Ibunda Jeje Govinda, Ekspresi Hingga Gesture Disorot

Syahnaz Sadiqah hadir bersama kedua buah hatinya di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia pada sore hari ini, Sabtu (15/7), untuk mendukung sang suami, Jeje Govinda. Diketahui, Jeje pada sore hari ini akan satu tim dengan Nagita Slavina untuk melawan tim Gege Elisa dan Ibnu Jamil.

Dalam siaran langsung yang ditayangnya di kanal YouTube Rans Entertainment, keberadaan Syahnaz ini sempat menuai sorotan. Pasalnya, bukan hanya Syahnaz saja yang terlihat hadir, namun sang ibu mertua alias ibunda Jeje, Farida Budyarti juga turut memberi dukungan pada putranya.

Yang menjadi sorotan adalah Syahnaz dan Farida tampak duduk bersebelahan. Syahnaz terlihat memakai baju berwarna putih sambil menggendong sang putri. Sedang sang ibu mertua tampil menggunakan baju berwarna maroon.

Raffi Ahmad sempat mendekat ke barisan para penonton, di mana ada Syahnaz dan ibunda Jeje. "Keluarga ada di sini, ada ibunya Jeje, ada istrinya, Syahnaz, ada iparnya, Andhika, ada makeup artist Wanda Hara. Ini dia pendukung Jeje dan juga Nagita," ujar Raffi memperkenalkan keluarga yang datang mendukung Jeje.


Saat disorot kamera, sontak saja ekspresi hingga gesture Syahnaz dan Farida jadi perhatian. Keduanya tak terlihat saling ngobrol. Syahnaz mengajak main putrinya, sementara Farida ikut bertepuk tangan saat nama tim Jeje dan Nagita disebutkan.

Raut wajah Syahnaz juga terlihat lebih semringah dari kemarin-kemarin di saat kabar dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett tersebar ke publik. Kini Syahnaz tampak tersenyum sambil meminta putrinya untuk bertepuk tangan. Sama halnya dengan Syahnaz, Farisa juga tampak tersenyum meski tipis.

Lebih lanjut saat Jeje sudah masuk ke lapangan, Syahnaz tak hentinya merekam momen tersebut menggunakan ponselnya. Momen di mana Jeje masuk ke dalam lapangan sambil menggandeng kedua anak mereka, Zayn dan Zunaira.

youtube image