Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tegas! Dewi Perssik Buktikan Masih Perawan saat Dinikahi Saipul Jamil

Dewi Perssik berusaha menegaskan status keperawanannya ketika pertama kali menikah dengan Saipul Jamil. Pasalnya, sang pedangdut jadi diduga sudah melakukan hubungan intim sebelum menikah gara-gara pengakuan Saipul Jamil.

Pelantun Mimpi Manis ini membagikan video di akun Instagramnya sebagai bukti penguat. Ada cuplikan video Dewi saat berbincang dengan Saipul ketika membahas soal malam pertama.
"Memang aku masih perawan, iya kan?" kata Depe, dikutip pada Minggu (23/7/2023).


"Iya dong," jawab Saipul Jamil.

Dewi Perssik kemudian memberi keterangan yang melengkapi unggahan video itu. Ia membuktikan bahwa Saipul sendiri telah mengakui dirinya memang benar perawan ketika dinikahi dulu.

"Saya dan dia tidak pacaran tapi perkenalan sebentar langsung nikah. Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya ada bukti sprei atau handuk putih. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa," tulis Dewi.

Kemudian, Dewi membagikan bukti lainnya dari cuplikan vlog YouTube Saipul ketika ke Mekkah. Ia blakblakan menyebut dirinya mengambil keperawanan Depe setelah sah dalam ikatan pernikahan.

"Lah, dulu yang merawanin siapa?" ucap Saipul dalam video itu.

"Sumber dari youtube hompimpa. Pernyataannya dilakukan ketika lagi ibadah umroh di mekkah. Jadi real pernyataannya bhw saya masih perawan ketika menikah dengan dia. Dan itu dilakukan pas malam pertama setelah menikah," tulis Depe.

"Masih kurang bukti lagi ? bukti kamu mana yang fitnah saya? Keluarga saya insyaallah bukan keluarga yang enggak tau attitude dan adab. Keperawanan itu adalah kehormatan keluarga kami. Bibit bebet bobot keluarga Muhammad Adil jelas. Ingat itu hompimpa," sambungnya.

Sebelumnya, hubungan antara Dewi dan Saipul memang tengah memanas. Mereka kerap melontarkan sindiran melalui media sosial masing-masing.

Suatu ketika, pernyataan Saipul di live Instagramnya beberapa waktu lalu membuat netizen geger. Sebab, keduanya diduga sudah melakukan hubungan intim sebelum menikah.

"Gue layanin. Dia minta gimana-gimana gue layanin. Bahkan sebelum menikah, ya, kita pernah melakukan sesuatu. Ya itu rahasia, lah," ujar Saipul Jamil.