Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terpaut 18 Tahun, Potret Pemuda Pacari Tante-Tante Viral di TikTok - Singgung Soal Enaknya Diberi 'Jatah'

Sebuah video viral kembali jadi sorotan netizen. Kali ini seorang pemuda yang bernama Fahmi mengaku berpacaran dengan wanita yang lebih tua darinya atau seumuran tante-tante. Fahmi merupakan pria kelahiran 2003 dan wanita tersebut lahir di tahun 1985. Artinya, perbedaan usia di antara mereka adalah 18 tahun. KLovers, seperti apa sih potret serta kisahnya? 


Di video yang mendapat ribuan komentar itu, Fahmi membeberkan keuntungan berpacaran dengan tante-tante. "Pacaran sebaya, mana enak?" ujar Fahmi seraya membandingkan umur.


Secara blak blakan, Fahmi mengungkapkan bahwa lebih enak berpacaran dengan tante-tante. Pasalnya, pacarnya tersebut memberikannya jatah uang jajan.


Nggak cuma itu, Tak hanya itu, Fahmi juga mengaku kerap diberi jatah lainnya. "Kalian pacaran sebaya, mana enak? Sama tante-tantelah, udah pasti dibiayain kemana-mana jajan lancar jatah juga lancar, ya kan sayang?," tanyanya kepada sang kekasih.


Perempuan berhijab itu kemudian melontarkan sebuah pantun yang disambut Fahmi. "Bersama pak uda membeli kedondong," ujar perempuan tersebut. "Daripada duda mending berondong," jawab Fahmi.


Dalam postingan Fahmi di akun TikTok pribadinya, diketahui ternyata Ia pernah berpacaran dengan guru yang lebih tua darinya. Namun hubungan tersebut kandas. 


Fahmi lantas kembali berpacaran dengan wanita berusi 28 tahun. Sedangkan Fahmi kini berusia 20 tahun. Perbedaan usia keduanya adalah 20 tahun. Namun hal itu seolah tak jadi penghalang kisah cinta mereka.


Unggahan Fahmi inipun ramai dikomentari netizen dengan berbagai tanggapan. Ada netizen yang mempertanyakan ketulusan hati Fahmi dengan berasumsi bahwa konten tersebut hanya settingan. 


Ada pula komentar bernada nyinyir yang menyebut Fahmi hanya mengincar harta wanita tersebut hingga menyebut kekasih Fahmi seumuran ibunda dari sejumlah netizen. KLovers, gimana pendapatmu?