Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Video Syur Mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Bikin Gempar, Lokasinya Diduga di Hotel

Pemberitaan soal isu perselingkuhan belum mereda, sebuah video syur berdurasi 8 menit mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett mendadak menggemparkan media sosial.

Video asusila yang diduga mirip Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah mula-mula tersebar di media sosial Twitter.

Adalah akun Twitter @gossipvira46455 yang diduga pertama kali menyebarkan video tersebut, sehingga membuat heboh jagad maya.

Hal itu terungkap dalam tangkap layar pemberitaan salah satu media yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu pada Kamis (29/6/2023).

Dalam unggahan itu dijelaskan seperti apa adegan video syur yang diperankan oleh sepasang laki-laki dan perempuan yang mirp Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Dalam video syur berdurasi 8 menit tersebut, terlihat pemeran laki-laki dan perempuan sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Pemeran laki-laki dan perempuan dalam video itu disebut-sebut mirip dengan diuga mirip Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Kedua bintang film televisi (FTV) itu kini tengah menjadi perhatian publik karena diterpa isu perselingkuhan.

Jika melihat lokasi dalam video syur itu, pemeran laki-laki dan wanita tersebut diduga melakukan adegan syur di sebuah hotel.

Ketika melakukan hubungan intim, pemeran perempuan memegang alat vital si laki-laki yang disebut-sebut mirip dengan Rendy Kjaernett.

Meski nama Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah terseret dalam tersebarnya video syur itu, hingga kini keduanya belum memberikan klarifikasi apa-apa.

Setelah membuat heboh jagad maya, tak sedikit warganet yang penasaran dan berburu link video syur 8 menit tersebut.