Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Momen Kucing Keseleo Dibawa ke Tukang Urut Ini Ekspresinya Kocak

Memiliki hewan peliharaan yang mengalami cidera seperti keseleo usai jatuh dari ketinggian, tentu pemilih hewan ini akan merasa khawatir. Ada yang langsung memberikan pertolongan pertama, membawanya ke dokter hewan, bahkan ada pula yang membawanya ke tukang urut.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @phutecanthropus. Dalam video yang diunggahnya dalam media sosial TikTok tersebut memperlihatkan seorang wanita yang membawa kucingnya ke tukang urut di Cimande. 

Cimande terkenal sebagai daerah untuk untuk pengobatan tradisional patah tulang. Tentunya pasien yang diobati adalah manusia, namun kali ini pemandangannya lain karena pasiennya adalah kucing.

Sambil duduk di kaki seorang wanita, kucing yang diurut ini terlihat diam dengan ekspresi datar. Video yang saat ini viral telah menuai banyak perhatian dari netizen.

Berikut ulasan video kucing dibawa ke tukang urut yang Liputan6.com kutip dari TikTok @phutecanthropus, Jumat (28/7/2023)

Bukan ke dokter hewan, momen kucing diurut di Cimande ini lucu banget

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @phutecanthropus, terlihat bahwa kucing yang diurut ini telah viral. Video yang diunggah tersebut telah disaksikan hampir 900 ribu netizen. Banyak netizen pun memberikan berbagai komentar kocak dengan peristiwa tersebut.

"info tempat mau ngurutin kucingku😭" tulis akun @angel

"kucingku tiba2 pincang trs aku bilang ke mamah telponin abah faras(org yg ngurut mamah pas stroke) ehh langsung dapet bombastic side eyes dari mamah" tulis akun @kochengg

"Aku jg pernah bawa anabulku ke tukang urut 😂" tulis akun @arie

"kok kucingnya anteng gak ngecakar" tulis akun @arya

@phutecanthropus idup lagi capek capeknya malah nemu kucing keseleo urutnya dicimande😭 #fyp #meme #catsoftiktok #kucing ♬ original sound - pute