Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Pria Mirip Andre Taulany Sampai Trending Twitter

Presenter, aktor sekaligus pelawak Andre Taulany baru saja menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu lantaran muncul seorang pria berwajah mirip dirinya. Saking miripnya, pria berwajah mirip Andre itu kini viral.

Tak sedikit yang menyebut pria itu mirip dengan Andre semasa muda ketika dirinya masih menjadi vokalis band Stinky. Karena kemiripan di antara mereka, nama Andre sampai menjajaki trending satu Twitter.

Itu artinya, banyak orang menyoroti kemiripan Andre dengan pria tanpa identitas tersebut. Dalam video yang dibagikan akun Twitter @hiburansosmed, pria mirip Andre itu tampak malu-malu ketika direkam.

Pria itu sontak berlalu pergi sembari tersenyum malu ke arah kamera. Sementara, Andre sendiri tampaknya belum berkomentar apapun terkait viralnya pria berwajah mirip dirinya.


Di sisi lain, banyak orang ingin Andre dipertemukan dengan pria viral tersebut. Akun media sosial Andre juga banyak ditandai oleh orang-orang. Mereka berharap Andre bisa melihat pria berwajah mirip dirinya.

"Walah... Kirain beneran Andre pas masih muda 🤣🤣🤣," seru @no**. "Hahaha mirip bangettttt," celetuk @al** menyetujui. "Mirip ga Mas @vincentrompies @desta80s ? Wkwkwk," tanya ba** sembari menandai akun Desta dan Vincent Rompies. "Neh mirip Andre Taulany waktu d Stinky taun brp tuh," goda @ap**. "Ketemuin sih harus hahaha," seloroh @an**. "Bang ketemuin bang @andretaulany74," imbuh @hi**.