Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wajahnya Dianggap Makin Nggak Natural, 8 Potret Terbaru Agnez Mo yang Ramai Jadi Sorotan Netizen - Pernah Dituding Jalani Oplas

Agnez Mo sudah bertahun-tahun menjalani kariernya di luar negeri. Meski jauh dari Tanah Air, namun setiap hal tentang dirinya tetap menarik perhatian netizen. Kali ini Agnez kembali dikomentari tentang wajahnya yang dianggap semakin nggak natural. Sebelumnya ia juga sempat dituding menjalani operasi plastik.


Gara-gara foto yang satu ini, netizen ramai menyebut wajah Agnez Mo kelihatan semakin nggak natural.


Saking pedasnya komentar netizen, haters Agnez Mo bahkan pernah menyebut penyanyi berusia 36 tahun ini sebagai barbie jelek.


Hidung mancung, dagu semakin lancip dan bibirnya yang semakin tebal membuat netizen menilai kalau Agnez sengaja melakukan operasi plastik.


Bukan hasil oplas, Agnez mengaku kalau dirinya memang senang menggunakan filter saat menggunakan kamera handphone-nya akhir-akhir ini.


Agnez pun menanggapi santai kritik pedas netizen tentang wajahnya sekarang. Ia juga pernah mengunggah foto-foto ketika dirinya tanpa makeup untuk menepis tudingan oplas.


Dan nggak cuma soal wajah, tubuh Agnez Mo yang sekarang dianggap terlalu kurus juga menjadi sorotan netizen.


Banyak yang menyebut kalau penampilan Agnez dulu lebih cocok. Dulu Agnez memang sempat tampil dengan tubuh berotot dan kelihatan kekar.


Lagi-lagi pelantun lagu Patience itu tak menghiraukan segala komentar miring tentang dirinya. Ia tetap santai dan menganggap tidak ada apa-apa.