Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Yuki Kato Berenang Bebas Di Laut Hingga Dipuji Bak Putri Duyung

Yuki Kato dikenal sebagai salah satu selebriti yang hobi travelling dan jalan-jalan. Baru-baru ini, Yuki dipuji bagaikan putri duyung usai membagikan videonya berenang di laut.

Dalam video yang diunggah di Instagram pada Selasa (18/7), Yuki tampak asyik berenang di laut biru. Selain itu, video itu juga menunjukkan momen Yuki naik perahu bersama adiknya, serta momennya berjalan-jalan di pantai berpasir putih.

Di laut, Yuki tampak berusaha menyelam lebih dalam. Cara Yuki berenang di laut pun tampak anggun. Ia juga memasang audio yang mengungkapkan rasa cintanya pada lautan.

"Aku selalu bahagia ketika aku dikelilingi oleh air. Aku rasa aku adalah seorang putri duyung, atau aku dulunya putri duyung. Lautan membuatku merasa sangat kecil, dan membuatku menempatkan hidupku dalam perspektif. Itu mengingatkan bahwa aku merupakan bagian yang sangat kecil dari bumi yang besar ini," demikian audio yang dipasang oleh Yuki dalam bahasa Inggris.


Unggahan Yuki tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji Yuki tampak bagaikan putri duyung ketika berenang di laut lepas tersebut. Ada juga yang terpesona dengan aksi Yuki berenang di lautan.

"Kukira duyung," komentar salah satu netizen. "Ketika putri keong berubah jadi putri duyung," tambah netizen lain. "Apa boleh seduyung ini," timpal netizen lain.

"Lagi berenang aja cakepppppp," tulis salah satu netizen. "Keren. Aku suka bgt kalo liat orang berenang dgn bebas tuh," tambah netizen lain. "Ikut senang banget lihat teh ikuy happy gini apalagi bareng keluarga," komentar yang lain.

Sebelumnya, Yuki sempat mengungkapkan ketidaksukaan pada netizen nyinyir yang mengomentari bentuk tubuhnya. Ia penasaran mengapa banyak orang begitu senang mengomentari bentuk tubuh orang lain, terlebih lagi jika kalimat yang ditulis berkonotasi negatif.

"Kenapa yah kok pada suka bgt kyknya komentarin tentang bentuk badan orang?? Beneran penasaran maksud dan tujuannya apa sih? Apalagi kalo udh komentar yg ke arah negatif dan spekulasi aneh. Apa engga ada terlintas komentar yg lebih baik?" tulis Yuki lewat Story Instagram-nya kemarin, Selasa (11/7).