Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Harmonis Rionaldo Stockhorst dan Keluarga, Istri Cantik Keibuan - Anak-Anaknya Manis Semua

Aktor ganteng Rionaldo Stockhorst memang lama tak terdengar kabarnya. Ternyata, pria 40 tahun ini masih aktif di dunia akting sambil menikmati kehidupan bersama keluarganya yang harmonis. Rionaldo kini punya 3 anak dari pernikahannya dengan Aureli Beata Schulz, managernya yang berdarah Jerman, pada 2007 lalu.


Bagi generasi z yang belum kenal, Rionaldo Stockhorst merupakan aktor keturunan Belanda dan Sunda yang lahir di Singkawang Kalimantan Barat 40 tahun silam. 


Rionaldo memulai debutnya di dunia akting pada usia 21 tahun. Saat itu, ia berperan sebagai Yoga di serial televisi Di SINI ADA SETAN (2003).


Rionaldo menikahi Aureli Beata Schulz yang sering disebut sebagai sosok cantik keibuan. Rionaldo & Aureli dikaruniai 3 anak yang parasnya manis dan blasteran. 


Mereka adalah Shaista Tanisha Stockhorst, Shanika Thanaa Stockhorst, dan si bungsu Raqilla Shagufta Stockhorst. 


Rionaldo Stockhorst dikenal sebagai sosok yang family man banget. Ia jadi ayah yang hangat bagi ketiga anaknya sekaligus begitu mencintai istrinya.


Diintip dari media sosialnya, meski memiliki kesibukan segudang Rionaldo tetap menomorsatukan keluarga. Ia selalu hadir di sejumlah momen penting seperti salah satunya kelulusan sekolah anak. 


Rionaldo juga selalu kompak liburan bareng anak dan istrinya ke sejumlah destinasi menarik. Hal ini membuat mereka disebut sebagai keluarga yang amat kompak. 

Saking kompaknya, nggak jarang Rionaldo juga mengajak istri dan anaknya untuk tampil di foto endorsement di akun Instagramnya. 

Banyak netizen yang memuji paras Rionaldo Stockhorst tetap terlihat ganteng dan awet muda di usianya yang kini memasuki kepala empat. 


Bahagia selalu ya, Rionaldo dan keluarga. Semoga aura positif keluarga Rionaldo Stockhorst juga tertular kepada KLovers semua.