Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Momen Kebersamaan StarBe, Girl Group Indonesia yang Jalani Training di Korea Selatan

Era boy group ataupun girl group di Indonesia sempat mencapai puncak popularitas pada 2010-an. Meski sempat meredup, dalam beberapa tahun terakhir banyak pula bermunculan boy group serta girl group yang berhasil mencuri perhatian netizen.

StarBe menjadi salah satu girl group yang menjadi sorotan netizen dengan berbagai lagu serta penampilannya. Bahkan, girl group beranggotakan 4 orang ini diketahui terpilih sebagai group yang akan menjalani masa training di Korea Selatan.

StarBe terpilih dalam program GROW TWOgether 2023 dan akan menjalani masa pelatihan selama 4 bulan. Terpilihnya StarBe sendiri menjadi salah satu program dari pertukaran budaya yang digelar oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Republik Korea dan diorganisir oleh Badan Promosi Pertukaran Budaya Internasional (KOFICE).

Abelle, Shella, Kezia, dan Chelsea yang menjadi member StarBe akan menjalani latihan vokal, koreografi serta membuat berbagi konten hingga merilis lagu selama berada di Korea Selatan. Terpilihnya StarBe untuk jalani training di Korea Selatan ini pun tak lepas dari perhatian netizen. Terlebih, grup yang debut sejak 2019 ini kerap tampil di berbagai acara dan sukses memukau masyarakat.

Momen kekompakkan para member juga tak lepas dari sorotan publik. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @starbeofficial, berikut ini beberapa potret kebersamaan member StarBe yang akan jalani training di Korea Selatan, Rabu (2/8/2023).

1. StarBe sendiri mulai debut pada 2019 lalu melalui lagu 'Aku Lengkap Denganmu'.


2. Girl group yang kini berada di bawah label Pro-M ini berhasil terpilih sebagai group yang akan menjalani training di Korea Selatan.


3. Bahkan, diketahui pula jika StraBe dipilih langsung oleh pemerintah Korea Selatan.


4. Tak hanya itu saja, grup asal Bandung ini juga akan melangsungkan debut di Korea Selatan pada 8 September 2023 mendatang.


5. Keempat member StarBe juga akan tampil di Asia Song Festival 2023 sebagai perwakilan Indonesia.


6. Akan menjalani masa training di Korea Selatan, para member pun begitu bersemangat.


7. Abele yang menjadi leader StarBe juga berharap jika ia dan member bisa mendapat banyak pengalaman selama di Korea Selatan.


8. Kabar mengenai StarBe yang terpilih sebagai group yang menjalani training di Korea Selatan ini juga mendapat dukungan dari banyak netizen.