Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Ariel Tatum Pamer Sop Iga Buatannya Terenak Se-Indonesia, Kedipan Matanya Bikin Meleyot

Ariel Tatum dikenal sebagai artis dengan paras yang sangat cantik. Memiliki bibir seksi, menjadi salah satu daya tarik Ariel Tatum. Belum selesai curi perhatian lewat aktingnya di film SAYAP SAYAP PATAH, Ariel pamer sop iga buatannya. Katanya sih terenak se-Indonesia. Intip potret Ariel Tatum berikut ini, diberi kedipan mata bikin meleyot.


Ariel Tatum diundang jadi bintang tamu di salah satu program KUY Entertainment. Seperti biasa, tampil dengan outfit casual dan rambut diurai, aura cantiknya terpancar.


Enzy dan Onad ngobrol banyak banget dengan Ariel Tatum, salah satunya adalah masakan Ariel Tatum. Karena ternyata ia suka masak.


Ariel Tatum bilang sop iga buatannya terenak se-Indonesia. Ia mengaku akan sombong perihal masakannya, karena seenak itu. Bahkan Ariel nyuruh Enzy dan Onad untuk nanyain orang-orang yang udah pernah nyobain sop iga Ariel.


Ariel mengaku semua orang pasti suka sama semua masakannya. Dari dulu, Ariel suka ambil resep-resep enak keluarganya dan dinaikin lagi levelnya, biar lebih enak kali ya?


Ariel juga suka buat fruit cake, katanya enak banget. Baru diomongin aja, Ariel jadi pengen. Saat diminta Onad untuk bawain, Ariel justru mengatakan hanya masak buat orang-orang kesayangan.


Fun fact, love language Ariel Tatum adalah ngasih masakannya ke orang lain. Idaman banget nggak sih!


Ariel Tatum selalu curi perhatian netizen, apalagi saat berperan di film SAYAP SAYAP PATAH. Akting yang luar biasa bersama Nicholas Saputra.


Cantik dan jago masak sop iga terenak se-Indonesia, namun perihal asmara Ariel Tatum tidak begitu terbuka. Kini berusia 25 tahun, semoga bisa pamer ayang.