Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Mulan Jameela Ungkap Nikmat Nikah dengan Ahmad Dhani, Netizen: Nikmatnya Suami Sahabat Sendiri

Video lawas kala Mulan Jameela mengungkap nikmatnya beribadah bersama suami kembali viral di dunia maya. Video lawas itu diunggah ulang oleh akun TikTok @tehn3ng yang kemudian ramai di akun medsos lainnya, termasuk di Instagram.

Dalam video singkat itu, Mulan mengungkap bahwa bersama Ahmad Dhani ia merasakan nikmat beribadah dengan suami. Namun pernyataan Mulan ini alih-alih mendapat simpati, malah panen kritikan karena netizen menyebutnya telah merebut kebahagiaan Maia Estianty, mantan istri Dhani.


Sebuah video lawas yang berisi pengakuan Mulan Jameela mengenai pernikahannya dengan Ahmad Dhani kembali viral. Kala itu Mulan curhat mengenai pernikahan pertamanya dengan Herry dan membandingkannya dengan Dhani.


Pada video tersebut Mulan mengungkap bahwa pada tahun 2008 ketika ia masih menjadi istri Herry, ia tidak pernah merasakan beribadah bersama suami.


Selama 8 tahun menikah dengan Herry, Mulan mengaku bahwa ia tidak pernah merasakan nikmatnya beribadah bersama. Padahal ia mendambakan masuk surga bersama suami.


Nemun semuanya berubah ketika ia menikah dengan Ahmad Dhani. Mereka menikah secara siri sejak tahun 2009, dan dari sinilah ia merasakan nikmatnya beribadah bersama suami.


Mulan menyampaikan curhatannya dengan penuh air mata. Suaranya bergetar kala mengungkap betapa nikmatnya bisa beribadah bersama suami.


Ia merasa menemukan suami yang berbeda dari sebelumnya. Sosok Ahmad Dhani yang membuatnya berubah dan juga membimbingnya dengan lebih baik dalam urusan agama.


Namun pernyataan Mulan ini justru mendapatkan nyinyiran dari netizen. Ia dianggap mendapat nikmat dari mencuri nikmat yang seharusnya dirasakan oleh Maia Estianty, istri pertama Ahmad Dhani.


"Pengen ke surga bareng suami, tapi suaminya ngrebut punya sahabat,", "Nikmatnya suami sahabat sendiri," begitu salah satu komentar dari netizen. Namun Mulan dan Dhani belum menanggapi hal ini. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak terkait untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.