Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ada Irwan Mussry, Dul Jaelani Disebut Ogah Akui Mulan Jameela Jadi Keluarga: Masih Terkenang?

Baru-baru ini, Dul Jaelani diundang menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Meski tidak dipandu oleh Deddy Corbuzier secara langsung melainkan Praz Teguh, podcast tersebut berhasil viral dan cuplikannya dibagikan ke berbagai media sosial.

Apalagi Dul Jaleani tak sendiri saat berbincang dalam podcast tersebut. Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut ditemani oleh kekasihnya selama beberapa tahun terakhir, Tissa Biani. Podcastnya pun sudah ditonton hingga 678 ribu kali hingga Minggu (30/7/2023).

Dul Jaelani memang membahas banyak hal dalam podcast tersebut. Salah satu yang menarik adalah soal dirinya yang konon menjadi pria yang menarik bagi sekitar "1000" wanita. Namun baginya, pilihan yang tepat tetap Tissa Biani.

"Kenapa Tissa?" tertulis dalam keterangan di video TikTok milik akun @florianshop.


Meski begitu, ia ragu jika wanita-wanita yang tertarik kepadanya itu melihatnya sebagai "sosok Dul Jaelani" yang sebenarnya. Dul Jaelani menduga jika alasan di balik ketertarikan yang muncul itu lantaran orang tuanya yang terkenal.

"Tapi, mereka mau tidur di samping gue karena apa? Karena materi? Atau karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau gue anaknya daddy Irwan Mussry?" kata Dul Jaelani.

Apa yang dikatakan oleh Dul Jaelani itu pun langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya, secara tak langsung, ia mengakui jika dirinya tak hanya putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, namun juga ayah tirinya, Irwan Mussry.

Hanya saja, pada saat yang sama, ada satu nama yang tidak disebutkan oleh Dul Jaelani. Nama tersebut tak lain adalah nama istri dari Ahmad Dhani saat ini, Mulan Jameela. Hal itu pun menuai banyak komentar dari netizen sembari mengungkit masa lalu.

"Mulan siapa?" tanya netizen penasaran.


"Mulan gak ada di status keluarga, gak diakuin," tambah yang lain.

"Mulan gak diajak, kisah itu akan selalu terkenang," komentar lainnya.