Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Alasan Melaney Ricardo Tetap Pertahankan Rumah Tangga dengan Tyson Lynch: Aku Ingin Menua Bersama

Melaney Ricardo pernah berniat menyudahi rumah tangganya dengan Tyson James Lynch, namun keinginannya itu urung dilakukan. Pasalnya, Melaney Ricardo ingin menghabiskan waktu selamanya dengan sang suaminya itu.

"It well be a lot better dan menjadi sahabat terbaik, Aku ingin kita berdua itu menua bersama," ucap Melaney Ricardo kepada Maia Estianty di YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (1/8/2023).

Bahkan, demi mewujudkan keinginannya itu Melaney Ricardo rela untuk menghabiskan sisa tenaganya untuk rumah tangga tercintanya itu.


"Pastor aku itu bilang, ketika kamu menaruh seluruh tenaga di karir mu, maka itulah investasi terbaik dalam kesuksesanmu dan sebaliknya. Jika kamu menaruh seluruh tenaga untuk pernikahan maka rumah tanggamu juga akan menuai kesuksesan," ujarnya.

Tak cuma itu saja, pemilik nama asli Agnes Melanie Siahaan menambahkan selama berumah tangga bersama sang suami maka dirinya kerap menyerahkan segalanya kepada Sang Pencipta. Termasuk kala rumah tangganya diterpa masalah.

"Dari yang sama sekali flat bisa dibilang lihat mukanya saja malas, akhirnya Tuhan memberikan sedikit-demi sedikit rumah tangga aku terbangun kembali. Jika dulu tidak ingin pernikahan bertahan, tapi sekarang pernikahan selalu membawa enjoy," tuturnya.