Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Calon Dokter, Intip Foto Terbaru Sasi Asmara Putri Anjasmara dan Dian Nitami yang Makin Cantik

Putri Anjasmara dan Dian Nitami yang bernama Sasi Asmara baru saja menyelesaikan program student exchange ke Praha untuk belajar bedah jantung. Lewat akun Instagram-nya, calon dokter itu pun membagikan foto-fotonya saat di CKTCH (Center of Cardiovascular Surgery & Transplantation), St. Anne's University Hospital Brno. Penasaran seperti apa?


Inilah potret terbaru Sasi Asmara, putri dari pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami yang nggak cuma cantik namun juga calon dokter.


Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan (FK UPH) itu rupanya baru saja menyelesaikan program student exchange ke Praha.


Tepatnya di CKTCH (Center of Cardiovascular Surgery & Transplantation), St. Anne's University Hospital Brno, Sasi mempelajari bedah jantung.


Ia beberapa kali mengunggah potret dirinya dalam balutan seragam OKA/OK yang sudah menjadi kewajiban seorang dokter bedah.


Sasi juga sempat membagikan potret dirinya saat berada di ruang operasi, menyaksikan para dokter ahli melakukan bedah jantung pada pasien.


Ia juga sempat membagikan foto alat yang biasa digunakan untuk operasi penggantian katup jantung yang harganya mencapai 20 ribu Euro atau sekitar Rp 331,9 juta.


Kurang lebih sebulan lamanya mempelajari ilmu bedah jantung di Praha, Sasi Asmara bangga, senang, sekaligus sedih harus kembali pulang ke Indonesia.


Ia pun sempat membagikan foto loker yang selama sebulan terakhir selalu menjadi tempat yang ia datangi sebelum berganti baju dan masuk ruang operasi. "Dang," tulisnya singkat sambil menambahkan sad emoji.