Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dandanan Happy Asmara Bikin Pangling, Denny Caknan Kena Sentil: Auto Nyesal Pilih Simpanan Pejabat!

Mantan pacar Denny Caknan, Happy Asmara, mendadak mencuri perhatian usai didandani dalam sesi live TikTok MS Glow belakangan ini.

Seperti diketahui, Happy Asmara ditunjuk oleh Shandy Purnamasari sebagai brand ambassador MS Glow yang baru menggantikan Denny Caknan.

Sebagai brand ambassador, Happy Asmara kerap terlibat dalam sejumlah program MS Glow. Salah satu di antaranya adalah sesi live TikTok.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Happy Asmara didandani oleh makeup artis yang bernama Franky Wu baru-baru ini.

Dari unggahan yang beredar, Happy Asmara tampil dengan rambutnya yang disanggul. Dia juga dirias wajahnya dengan makeup natural dan memasang bulu mata.

"Sumpah cantik banget look-nya," bunyi caption yang disertakan. 


Penampilan mantan pacar Denny Caknan tersebut sontak mencuri perhatian publik lantaran terlihat manglingi berbeda dari penampilan biasanya.

"Sampai bikin lupa kalau ini Happy," sambung caption tersebut.

Cuplikan unggahan video dandanan Happy Asmara bikin pangling publik ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,5 juta jumlah tayangan.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menilai penampilan Happy Asmara mirip dengan artis Tanah Air.

"Perpaduan antara Raisa dan Ayu Ting Ting," tulis seorang netizen. "Hampir mirip Raisa loh kalau gitu," ucap netizen lain. "Sekilas mirip Ayu Ting Ting," ujar netizen yang lainnya.

Sementara itu, sebagian netizen yang lainnya terlihat memberikan sindiran kepada Denny Caknan yang diduga meninggalkan Happy Asmara untuk menambatkan hatinya kepada Bella Bonita.

"Mantan auto menyesal," tulis seorang netizen. "Cantiknya natural pol tanpa oplas kayak sebelah," kata netizen lain. "Denny Caknan ketar-ketir lihat ini," tutur netizen yang lainnya.