Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deretan Foto Mesra Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Bak ABG Pacaran Meski Sudah Punya Dua Anak

Menikah sejak tahun 2018 silam, hingga kini rumah tangga Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tetap harmonis dan penuh cinta. Meski sudah punya dua orang anak, pasangan ini tetap saja mesra dan lengket bak ABG yang sedang pacaran. Pemandangan itulah yang bisa kamu jumpai dalam postingannya di Instagram. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menjadi salah satu pasangan selebriti yang tetap langgeng dan harmonis setelah 5 tahun menikah. Hingga kini, rumah tangga mereka bebas dari gosip miring.


Ditemui dalam akun Instagram-nya, pasangan selebriti yang satu ini rupanya kerap membagikan foto-foto mesra mereka bak ABG yang sedang pacaran.


Menjadi suami siaga, Arie Dwi Andhika selalu setia mendampingi dan membantu Ardina Rasti yang masih aktif menjadi busui untuk putra kedua mereka yang sudah berusia 2 tahun 2 bulan.


Tentu saja kebahagiaan mereka semakin terasa lengkap dengan kehadiran kedua putranya yang ganteng-ganteng dan menggemaskan.


Meski selalu sibuk momong anak, pasangan ini tetap tak lupa untuk menikmati momen quality time berdua, hingga mengabadikan kemesraan mereka dalam berbagai foto.


Menjalani hubungan yang bahagia dan sehat, mereka juga selalu rajin olahraga bareng demi kebugaran tubuhnya.


Sejak menikah dengan Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti memang sempat vakum selama 5 tahun lamanya untuk fokus pada keluarganya.


Namun kini ia sudah kembali ke industri hiburan dan bahkan membintangi film layar lebar terbarunya, LAMPIR. Sukses terus ya lovebirds! ;)