Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dewi Perssik Pamer Mobil Harga Rp2,7 Miliar, Warganet Ketar-Ketir: Dia Mah Nyinyir Bisa Dapat Mobil


Nama Dewi Perssik belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran ia kerap kali koar-koar di media sosial jika mendapat kabar miring dari warganet. Belum lama ini ia memamerkan satu unit mobil mewahnya.

Siapa sangka harga mobil mewah yang ia pamerkan itu berhasil membuat publik ketar-ketir. Tak hanya harganya saja, fasilitas mobil yang dibeli sang pedangdut itu pun tampak tak main-main. Meski harganya mahal, Dewi Perssik mengaku kalau mobil ini harganya murah menurutnya.

"Murah doang Rp2,7 miliar. Kan di sini ada kursi pijatnya ada toiletnya," terang Dewi Perssik dalam unggahan video Instagram @lambe_danu, dikutip Minggu (30/7/2023).


Dalam unggahan video itu, tampak mobil mewah warna hitam. Interior dalam mobil milik mantan istri Saipul Jamil itu pun terlihat sangat mewah. Bukan lagi seperti mobil, di dalamnya sudah seperti rumah karena terdapat meja untuk menaruh-naruh barang juga.

"Keren mobil baru DP," tulis sang pemilik akun.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Memang sudah bertalenta sih dia , rezekinya juga bagus. Masalah lain-lain  kontroversi dia itu bagian dari perjalanan kariernya," komentar seorang warganet.

"Dia mah nyinyir dapet mobil, kita nyinyir dapet dosa," ujar warganet lain.

"Mau manasin bang hap hap dan menampar budiyanto walau uang gue lu curi rezeki gue mengalir," imbuh warganet di kolom komentar.


Seperti yang diketahui, belakangan ini Dewi Perssik tengah ramai berseteru dengan salah satu mantan suaminya alias Saipul Jamil. Keduanya saling membongkar aib masing-masing selama masih menjalin hubungan. 

Siapa sangka, kalau hal tersebut berujung membuat keduanya saling melaporkan ke ranah hukum. Mengingat Dewi Perssik dan Saipul Jamil sama-sama tak terima karena aib yang dibongkar kembali mencemarkan nama baik keduanya.