Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dulu Dicap Pengangguran, Intip 14 Potret Rumah Baru Angga Wijaya yang Mewah Abis - Koleksi Tas & Sepatu Jadi Sorotan

Angga Wijaya mantan suami Dewi Perssik menikahi pengusaha cantik bernama Nurul Kamaria pada 23 Juni 2023 lalu. Sebelumnya, Angga Wijaya sempat disebut sebagai lelaki pengangguran yang hanya menemani Dewi Perssik di ranjang, alih-alih saat itu bekerja sebagai manajer sang biduan.

Usai bercerai, Angga Wijaya bekerja dan menjalani sejumlah bisnis. Dari urusan bisnis itulah, ia bertemu dengan Nurul Kamaria, pengusaha yang kala itu berstatus sebagai janda dua anak.


Sebelum menikah, rupanya Angga dan Nurul telah membeli rumah baru berlantai dua yang luas dan begitu nyaman. Seperti inilah tampak depannya.


Di ruang tamu, Angga Wijaya berkata kepada Afdhal Yusman bahwa rumahnya baru dihuni sejak tiga bulan yang lalu. 


Di sebelah ruang tamu, terdapat kamar yang disediakan untuk tamu yang menginap. Netizen menyebut kamar ini begitu mewah untuk ukuran kamar tamu. Bagaimana menurut KLovers?


Rumah ini punya ruang keluarga yang begitu nyaman. Di tempat inilah Angga Wijaya bersama istri dan kedua anaknya sering menghabiskan waktu bersama.


Sudah begitu, terdapat televisi yang luas banget serta sound system yang makin bikin nyaman. 


Meja makan terletak di dekat ruang keluarga sehingga Angga Wijaya beserta istri dan anaknya bisa makan sambil nonton televisi. 


Terdapat dapur yang terkesan minimalis namun begitu lengkap dan modern. Dalam tayangan video di kanal Afdhal Yusman, terlihat Nurul Kamaria sedang memasak. 


Rumah ini dilengkapi dua lemari es atau kulkas yang masing-masing punya peruntukkan berbeda. Satu untuk menyimpan makanan & minuman, satu lagi untuk menyimpan bahan masakan. 


Terdapat ruang meeting yang terpisah dari ruang utama atau ruang keluarga. Tujuannya agar para tamu atau klien bisnis bisa berdiskusi dengan nyaman tanpa terganggu suara dari ruang utama. 


Di lantai dua, terdapat tiga kamar yang terdiri atas kamar suster, kamar dua anak Angga Wijaya, dan satu kamar utama yang ditempati Angga Wijaya.


Pada kamar anak, tempat tidur dibuat bersusun karena dua anak perempuan Angga Wijaya tersebut tak mau dipisahkan. 


Kamar utama terlihat begitu besar dan nyaman. Terdapat televisi yang juga berukuran cukup besar serta sofa di samping tempat tidur. 


Nurul Kamaria menunjukkan walking closet yang berisi koleksi tas mewahnya. "Kalau lagi kesel, ya belanja," ujar Nurul kepada Afdhal Yusman. 


Seolah tak mau kalah, Angga Wijaya menunjukkan koleki sepatunya dari sejumlah merek ternama di rak yang juga berada di kamarnya tersebut.