Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Tantangan Nyeleneh, Pria Ini Malah Apes Bohlam Lampu Nyangkut di Mulutnya

Seorang pria yang namanya disebut Chen, masuk ke kantor pemadam kebakaran Kota Yuyao, di Zhejiang, China, untuk mencari pertolongan. Namun, pria ini datang dengan penampilan nyeleneh dengan muka mulut yang ditutupi oleh kaos.

Ternyata saat kaos ini dibuka, mulut dari Chen ini terdapat bohlam lampunya. Kejadian seperti ini tentu tidak wajar, karena sangat jarang ada orang yang memasukan bohlam lampu ke dalam mulutnya.

Ternyata setelah ditelusuri, bohlam lampu bisa sampai ke dalam mulut pria tersebut karena mengikuti sebuah video di media sosial. Chen penasaran apakah dirinya bisa melakukan aksi seperti dalam video.

Namun, aksi cerobohnya ini malah berujung apes yang membuat bohlam lampu tersebut tersangkut. Berikut ulasan momen apes saat bohlam lampu nyangkut di mulut yang Liputan6.com kutip dari Odditycentral, Selasa (1/8/2023)

Datangi kantor pemadam kebakaran


Saat pria paruh baya yang mendatangi kantor petugas pemadam kebakaran sambil memperlihatkan kedaan apesnya tersebut, para petugas pun memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit  Zhejiang. Para petugas menganggap bahwa kasus ini terlalu sulit ditangani oleh petugas kebakaran.

Apabila bohlam lampu tersebut pecah saat di mulut, bisa mengakibatkan cidera yang fatal. Maka dari itu, membawanya ke rumah sakit adalah jalan terbaik, sehingga saat terjadi sebuah kesalahan dalam penyelamatan bisa langsung ditangani oleh tenaga medis.

Perlu diketahui, bahwa bohlam lampu tersebut sudah tersangkut selama dua jam sebelum Chen pergi meminta bantuan. Sebelumnya ia mencoba untuk melepasnya sendiri namun sangat kesulitan. 

Setelah bohlam lampu tersebut lepas, kini mulut dan dagu Chen penuh perban pengikat setelah rahangnya dipaksa untuk dibuka agar bohlam lampu tersebut bisa keluar.