Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Nyaleg Lewat PAN, Raffi Ahmad Bakal Nyusul?

Nama Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik usai kedua adiknya nyaleg. Jeje Govinda dan Nisya Ahmad diketahui mencalonkan diri menjadi legislatif lewat partai PAN. Tentu saja hal itu membuat publik bertanya-tanya kapan Raffi Ahmad akan menyusul.

Meningat ternyata yang mengenalkan kedua adiknya ke petinggi partai adalah dirinya. Maka dari itu, ia ramai dipertanyakan apakah hendak terjun juga menjadi politikus.

"Dia (Raffi Ahmad) kan yang mengenalkan mereka ke saya dan Pak Zul (Zulkifli Hasan)," ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Patrio di kantor DPP PAN, dikutip Senin (7/8/2023).


Eko Patrio menjelaskan kalau belum bisa memastikan kapan selebriti yang kerap disebut Sultan Andara itu akan ikut bergabung. Namun, ia yakin akan ada masanya Raffi akan bergabung bersama PAN.

"Semua tidak tertutup kemungkinan. Raffi Ahmad orang yang hebat, bisa bagi waktu. Jadi pengusaha bisa, artis bisa, masak politikus tidak? Jadi tidak tertutup kemungkinan dia akan menjadi caleg," tutur Eko Patrio.

Kendati demikian, menurut Eko Patrio kakak dari Nisya Ahmad itu selalu mendukung penuh partai. Mengingat Jeje dan Nisya saat ini sedang bekerja keras dalam masa pencalonan ini.

"Jadi Raffi nyaleg atau tidak? Untuk saat ini, Raffi Ahmad bakal men-support penuh PAN. Dia akan men-support penuh Jeje dan Nisya. Dia pasti akan bekerja keras dan berusaha agar adik-adiknya jadi sesuatu," tandas Eko Patrio.

Seperti yang diketahui, kalau tujuan Jeje Govinda mencalonkan diri menjadi legislatif adalah untuk mendukung para musisi daerah. Mengingat saat ini dirinya juga berprofesi sebagai seorang musisi.


"Saya kan dari musisi, jadi saya mau mengembangkan musisi-musisi daerah. Saya juga ingin mewakili musisi agar hak mereka dapat, karena kan juga sekarang lagi rame masalah royalti," jelas Jeje.

Di sisi lain, Nisya Ahmad mengaku akan fokus pada persoalan-persoalan mengenai perempuan, ibu, dan anak.

"Saya kan perempuan, jadi saya mau fokus pada hak-hak perempuan, ibu dan anak. Kebetulan juga saya ibu anak tiga, keseharian bersama anak," tuturnya.