Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kini Jauh dari Sorotan, Ini 7 Potret Terbaru Stuart Collin Mantan Suami Risty Tagor

Stuart Collin diketahui pernah menikah dengan Risty Tagor pada tahun 2015 silam. Namun, pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor akhirnya memutuskan bercerai satu tahun kemudian pada tahun 2016.

Setelah bercerai dari Risty Tagor, Stuart Collin seolah jauh dari sorotan. Stuart Collin juga mulai jarang muncul di televisi. Alhasil, banyak yang penasaran dengan kabar dan potret terbaru Stuart Collin yang jarang tersorot.

Penasaran, seperti apa potret terbaru Stuart Collin mantan suami Risty Tagor? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini. 

Masih Betah Sendiri


Cerai dari Risty Tagor kurang lebih 7 tahun lalu, sampai sekarang Stuart Collin masih betah sendiri. Stuart belum juga terlihat mempunyai gandengan baru. Tampaknya, Stuart masih ingin fokus pada kehidupan pribadinya.

Menepi dari Dunia Hiburan


Sejak beberapa tahun terakhir, Stuart Collin memang seolah sudah menepi dari dunia hiburan tanah air. Stuart Collin sudah tak lagi terlihat membintangi film ataupun sinetron. Terakhir kali Stuart membintangi sinetron adalah 2018 lalu.

Nikmati Hidup Sepi dari Sorotan


Meski kini jauh dari sorotan, Stuart Collin terlihat tetap bahagia dengan kehidupannya. Malahan, Stuart terlihat lebih menikmati hidupnya yang jauh dari sorotan. Stuart juga belum menunjukkan tanda-tanda bakal comeback ke dunia akting.

Aktif di Media Sosial


Stuart Collin yang sudah tak pernah muncul di televisi, kini lebih memilih untuk aktif di media sosial. Stuart rajin membuat postingan di instagram. Akun instagram milik Stuart Collin kini telah mempunyai ratusan ribu followers.

Jadi Traveller


Tak lagi aktif berakting, Stuart Collin sekarang ternyata justru memilih jadi seorang traveller. Stuart mengunjungi berbagai tempat indah dan mengesankan, di dalam negeri maupun di luar negeri. Stuart membagikan pengalamannya berpergian ke berbagai negara lewat postingan di instagram.

Makin Ganteng dan Keren


Secara penampilan, tak ada yang jauh berbeda dari penampilan Stuart Collin dulu dan sekarang. Stuart yang pada September tahun ini akan berusia 33 tahun justru terlihat semakin ganteng dan keren. Gayanya yang kekinian membuat Stuart awet muda.

Bak Bintang Hollywood


Sebagai traveller, Stuart Collin lumayan sering liburan ke luar negeri. Menariknya setiap kali ke luar negeri, Stuart Collin yang bule jadi kelihatan bak warga lokal. Terkadang, penampilannya yang keren juga membuat Stuart Collin bak seorang aktor Hollywood.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru dari Stuart Collin. Semoga menjawab penasaran kalian, ya KLovers!