Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lady Nayoan Dirawat di Rumah Sakit Usai Kecelakaan, Rendy Kjaernett: Saya Ingin Merawat Dia

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Cikampek KM6, Senin dini hari (31/7/2023). Rendy mengaku, mobil yang dikendarai bersama Lady mengalami slip ban sehingga terguling sebanyak 3 kali, dan menabrak pembatas beton. Ayah tiga anak itu bersyukur langsung mendapat pertolongan dari seseorang usai alami kecelakaan.

"Saya buka pintu enggak bisa, pintu yang pas Lady dibukain sama orang yang nolongin. Pas Lady mau diturunin kakinya katanya karena nahan. Karena sakit, akhirnya saya bersama bapak bawa Lady ke rumah sakit," kata Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/8/2023).

Rendy mengaku langsung membawa istrinya ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan. Hingga saat ini Rendy terus mendampingi Lady, untuk memastikan kondisi istrinya itu baik-baik saja.

"Sejak awal kecelakaan dilarikan ke rumah sakit dan sampai sekarang, saya sendiri yang nemenin Lady. Masih pemulihan dan observasi di rumah sakit. Cuma sejauh ini kondisinya semakin membaik," katanya.

Rendy sadar sosok Lady sangatlah penting dalam hidupnya. Rendy mengaku khawatir saat mendapati Lady Nayoan dalam kondisi lemah, sesaat setelah mengalami kecelakaan.

"Mungkin lebih ngerasa yang saya sadar yang paling penting di dunia itu dia. Pokoknya yang paling penting di dunia itu dia. Saya ingin merawat dia, ketemu dia, setelah ini mau urus Lady dulu," ujar Rendy.

Dalam kesempatan itu, Rendy juga mengucapkan terimakasih kepada seorang yang telah membantunya hingga membawa Lady ke rumah sakit.

"Mungkin kalau bapaknya nonton, terimakasih banget. Terima kasih buat bapak yang nolong. Mungkin kalau nggak ada dia enggak tau deh mau ke rumah sakitnya gimana. Karena jujur saya takut Lady kenapa-napa," pungkas Rendy Kjaernett.