Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ngobrol Bareng Aurel Hermansyah, Clara Shinta Akui Masih Ada Godaan untuk Buka Hijab dari Orang Terdekat!

Influencer Clara Shinta kini namanya sedang booming akibat pengakuannya yang cukup mengejutkan publik. Pasalnya beberapa waktu lalu, Clara Shinta baru saja mengungkapkan bahwa dirinya telah memeluk agama Islam dan melaksanakan umroh. Ternyata Clara sendiri mengakui bahwa ia telah menjadi seorang mualaf sejak tahun 2017.


Ketika berbincangan dengan Aurel Hermansyah dalam podcast-nya, Clara Shinta cukup blak-blakan dengan pertanyaan yang Aurel ajukan. Dalam podcast tersebut Clara Shinta mengaku masih ke gereja hingga tahun ini karena masih merahasiakan hal tersebut dengan kedua orang tuanya yang memeluk agama Kristen.

Ia pun mengakui bahwa sang ibunda baru tahu sesaat sebelum dirinya berangkat umroh.

" Mamaku tahu tuh 1 menit sebelum aku take-off umroh, itu aku mau gak mau aku upload gitu yah. Terus akhirnya mereka tahu nelpon marah-marah," ucap Clara Shinta.


Perbincangan mereka juga membuat Clara Shinta angkat bicara mengenai respon orang-orang terdekat seperti sahabat dan teman-temannya mengenai hijab yang Clara pakai hingga saat ini. Clara mengakui hingga saat ini sahabat karibnya masih menyuruhnya untuk melepas hijab.

" Dari sahabat terdekat aku bilang " udalah beb lepas aja" gitu suruh lepas sampai sekarang," ucap Clara pada Aurel.

Clara Shinta juga mengakui kebiasaan dirinya dan teman-temannya sudah sangat berbeda dan harus selalu menjaga semua lifestyle dirinya karena sudah mengenakan hijab.