Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penampilan Anak Marshanda Bikin Daniel Mananta Kaget, Cerita Awal Mula Berhijab Terungkap

Daniel Mananta mengaku kaget kala melihat penampilan anak Marshanda, Sienna, yang kini berhijab. Sienna lantas mengungkapkan cerita awal mula dirinya memutuskan untuk berhijab kepada Daniel.

Hal ini terungkap ketika Sienna dan Marshanda menjadi bintang tamu di podcast Daniel yang dibagikan ke YouTube pada Jumat (4/8). Awalnya, Daniel mengungkapkan rasa kagumnya pada Sienna yang bisa memahami perpisahan kedua orangtuanya.

"So, Sienna like now ibu sama ayah kan juga sekarang pisah kan. With this situation kamu tuh kayak bisa menjadi seorang anak yang dewasa banget dan bisa understand. I feel that she has such an amazing empathy (Aku merasa dia memiliki empati yang luar biasa)," puji Daniel hingga membuat Sienna dan Marshanda tersenyum malu-malu.

Sienna mengaku dirinya memiliki sejumlah sahabat dekat yang selalu mendukungnya. Grup tersebut merupakan salah satu hal yang membuat Sienna kuat.

Lebih lanjut, Daniel lantas mengaku dirinya kaget ketika melihat Sienna datang dengan menggunakan hijab. Ia pun penasaran apakah Sienna mulai memakai hijab karena orangtua atau karena diri sendiri.

"Sienna sendiri kayak sekarang ini nih, gue jujur kaget lho Sienna masuk dengan hijab. Is that from you and Ben? (Apakah itu dari kamu dan Ben?)," tanya Daniel pada Marshanda. "No," jawab Marshanda sambil menggelengkan kepalanya.

Sienna lantas menjelaskan bahwa ia awalnya hanya memakai hijab ke sekolah untuk menutupi rambutnya yang diwarnai.

"Jadi di sekolah aku, aku tuh sempat cat rambut. Terus ke sekolah, terus guru aku bilang disuruh cat balik soalnya udah mau ujian. Jadi aku mulai pakai hijab. Karena aku suka pakai hijab jadi aku pakai kemana-mana. Aku awalnya tuh cuma mau pakai hijab di sekolah doang, tapi lama-lama jadi pakai kemana-mana," beber Sienna.

"It's from herself (Itu dari dirinya sendiri)," tambah Marshanda.

youtube image