Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pinkan Mambo Sebut Putrinya Doyan Dugem, Minta Izin Buat Jadi Pelayan Restoran

Hubungan penyanyi Pinkan Mambo dengan anaknya, MA kini merenggang pasca kejadian pelecehan seksual yang diterima MA dari ayah sambungnya, Steve Wantania. MA merasa ibunya sudah memojokkannya.

Saat dikonfirmasi, Pinkan mengaku memang sudah beberapa bulan ini putrinya itu sudah tak tinggal serumah dengannya. Bahkan, Pinkan menyebut buah hatinya itu adalah tipikal yang sulit diatur.

"Terakhir itu dia, jadi semenjak 5 bulan yang lalu dia udah tinggal dirumah temennya, tidak bersama papanya, tidak bersama saya. Jadi dia anaknya nakal gak bisa diatur," ucap Pinkan di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

Putrinya Sering Pulang Larut Malam

Lebih jauh, mantan rekan duet Maia Estiaty di Duo Ratu itu menyebut jika MA suka keluar malam hingga larut. Bahkan ada sifatnya yang lebih mengejutkan, tapi tak mau diungkapnya.
"Jadi maunya dugem setiap malam, ada satu dan yang lain halnya yang parah tapi saya gak mau ngomong di sini," jelas Pinkan.

"Gak mau orang cuma pergaulannya gak baik. jadi 5 bulan udah tinggalin rumah, jadi gak mau diatur," Pinkan menambahkan.

Ingin Jadi Pelayan

Pinkan ingin anaknya pulang ke rumah atau ke rumah ayah kandungnya. Makanya, saat MA meminta izin bekerja sebagai pelayan restoran, ia tak memberikan lampu hijau, karena saat ini usianya masih 17 tahun.

"Kamu dijalanan, kamu kerja saya gak kasih izin. Gak ada izin dari aku, saya maunya kamu pulang ke rumah atau ke papa mu, jangan dijalanan," pungkasnya.