Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Putri Pinkan Mambo Ngeblank Ditanya Alasan Spill Pelecehan, Attitude Denny Sumargo Bikin Salut

Michelle Ashley kembali membahas masa lalu sebagai korban pelecehan seksual eks ayah tiri saat tampil di podcast Denny Sumargo. Disela-sela bercerita, Michelle pun mengungkap sikap tak lazim.

"Kamu ingin mamimu tahu, kalau kamu lagi nggak baik-baik saja gitu?" tanya Densu. Michelle tampak terdiam hingga Densu mencoba mencarikan suasana dengan bercanda.

"He he he, anaknya ngeblank-ngeblank nih. Apa sih di pikiran kamu, kita santai-santai, di pikiran kamu sekarang apa? Takut apanya?" tanya Densu. "Yang aku takut tuh orang-orang jadi salah tangkap soal cerita ini, (cuma dikira) sensasi, untuk naikkin nama atau gimana. Itu karena aku memang purely mau speak up," seru Michelle.

Michelle menegaskan kalau ia tak ada niatan untuk menjelekkan mami. Dia hanya sekedar ingin jujur atas apa yang ia alami."

"Aku udah bilang beberapa kali, tujuanku bukan untuk menjatuhkan mami, tapi untuk lebih speak-up tentang diri aku sendiri doang," kata Michelle. "Niat aku bukan untuk memojokkan mami, aku juga lihat hate comments (buat Pinkan). Sebenarnya bukan itu tujuan aku, tapi lebih menyadarkan secara baik-baik."

Denny lantas bertanya dengan lembut soal keinginan gadis yang masih berusia belasan tahun itu. "Jadi kamu kepengen mami kamu kebuka, bahwa suaminya itu gak baik, dia udah ngelakuin yang buruk ke kamu. Betul?" tanya Denny. "Iya," seru Michelle. "Terus kamu mau ngapain lagi?" tanya Denny. "Biar dia sadar kesalahannya, dan mengerti perasaan aku, ada beberapa hal yang mami aku (mempertanyakan), bukannya coba mengerti, tapi," kata Michelle. "Menyalahkan kamu? Kamu takut mamimu diserang ya," seru Denny mencoba memaklumi.

Attitude Denny yang lembut dan pengertian pada Michelle ini mengundang pujian fans. Tak sedikit yang kasihan pada Michelle dan merasa jika putri Pinkan ini butuh bantuan psikolog.

"Aku merasakan kesedihan dan trauma berat dri sorotan mata nya udh kyk kosong gtu mau ngomong takut salah gk ngomong dia steess lagi😢," kata netter. "The best densu," ujar netter. "Trauma itu bnyak takutnya , kalau ditanya takutnya apa & kenapa pasti bakal bingung bgt , karna bnyak kecemasan 🥺 bisa ngungkapin aja udh hebat loh🥰," seru netter. "Keren densu bertanyanya alus," seru fans.