Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Reza Arap Curhat Diduga Alami Kesulitan Saat Akting Bareng Amanda Manopo

Reza Arap benar-benar serius dengan project film perdananya yang berjudul "Kupu-Kupu Kertas". Dalam film tersebut, ia akan beradu akting dengan aktris ternama, Amanda Manopo.

Dalam video yang diunggah oleh Denny Sumargo ke Instagram Story-nya, mantan suami Wendy Walters ini tampak meminta wejangan. Ia tampak ingin memberikan yang terbaik untuk film debutnya ini yang kemungkinan tayang pada Desember 2023 mendatang.

"Mau nanya soal script gue," ujar Reza saat bertemu Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) di belakang panggung acara pencarian bakat, Jumat (4/8). "Oh, film lagi. Lo lagi gitu banget ya? Lagi seneng banget ya? Jadi Reza tuh lagi seneng banget, ini pengalaman pertama dia main film," kata Densu.

"Reza di situ bermain bersama Amanda Manopo," ucap Densu. Mendengar nama Amanda disebut, Reza pun langsung menginterupsi. Namun sayang, Reza tak memberikan penjelasan lebih detail soal pertanyaan apa yang ingin ia sampaikan pada Densu.


"Nah itu yang mau gue tanyakan," kata Reza. "Kenapa dia?" tanya Densu menimpali. "Enggak, nantilah," jawab Reza.

Jawaban mengambang Reza ini sontak mengundang kecurigaan bahwa ia sebenarnya mengalami kesulitan saat beradu akting dengan mantan kekasih Billy Syahputra itu. Namun, Reza buru-buru membantahnya.

"Ada sedikit kesulitan?" tanya kameramen Densu tiba-tiba. "Enggak anjir. Maksudnya belum. Enggak, maksud gue," jawab Reza gelagapan.

Densu yang paham dengan gelagat Reza pun langsung mengalihkannya ke pertanyaan lain. "Secara peran atau secara kebutuhan fisik?" tanya Densu bak seseorang yang sudah pro di dunia akting. "Secara dua-duanya," jawab Reza.

Lucunya, Densu malah mengartikan "kebutuhan fisik" yang dimaksud oleh Reza adalah soal adegan kekerasan. "Oh, perannya piting-pitingan?" tanya Densu bercanda. "Enggak, cuman begitulah nanti," tukas Reza enggan menanggapi lebih jauh ucapan Densu.