Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syahnaz Dikira Khawatirkan Kondisi Rendy Kjaernett, Jeje Govinda Pamer Foto Ngedate Di Warung

Syahnaz Sadiqah sempat disentil netter usai Rendy Kjaenett mengalami kecelakaan bersama Lady Nayoan. Selain diingatkan soal karma, netter juga meledek Nanaz masih khawatir soal kondisi Rendy.

Sejauh ini, Nanaz berusaha mengabaikan hujatan netter. Disisi lain, suami Nanaz, Jeje Govinda, mengunggah foto spesial bak menguatkan sang istri.

Di unggahannya, Jeje tampak terciduk mengabadikan momen Nanaz berada di warung. Dalam video, adik Raffi Ahmad itu tampak asyik makan mie dan tampil cantik natural. Tak dipungkiri, momen kebersamaan Jeje dan Nanaz ini bak membuktikan kalau semua baik-baik saja.

Syahnaz-Jeje Ngedate di Warung


Sebelumnya, Nanaz juga sudah meminta maaf pada publik atas kegaduhan yang terjadi. Jeje juga berusaha memaafkan Nanaz yang sebelumnya dituding selingkuh dengan Rendy.

"Karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah. Gue sama Nanaz lebih memilih nyelesainnya secara internal, dengan cara yang terbaik yang gue tahu tentang keluarga gue," kata Jeje. "Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue."

Sementara itu, Rendy sudah sempat membeberkan penyebab dirinya dan Lady mengalami kecelakaan di jalan tol kawasan Bekasi. Bukan akibat berantem, mobil yang dikendarai Rendy itu mengalami selip hingga menabrak beton pembatas jalan tol.

"Mau anterin Lady pulang habis mediasi konseling sama pendeta," kata Rendy. "Pulang dari situ kondisi baik-baik saja, kita lagi ngobol santai. Tiba-tiba pokoknya pas mau ambil jalur ke kiri, mobil slip, nabrak beton pembatas sebelah kiri, lalu keguling tiga kali. Pindah jalur, slip. Airbag udah kebuka semua. Yang gua tahu, cuma pintu enggak bisa kebuka, semua udah hancur."

Akibat kejadian itu, Rendy dan Lady mengalami luka fisik. Tak cuma itu, Lady juga mengalami syok berat hingga masih harus dirawat untuk observasi.