Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Foto Transformasi Bella Bonita, Netizen Ramai Bahas Isu Pak Danan dan Oplas

Postingan mengenai transformasi Bella Bonita viral di TikTok dan Instagram. Netizen ramai menyinggung sosok Pak Danan pada kolom komentar. Tak hanya itu, mereka juga memperdebatkan apakah Belbon melakukan operasi plastik atau tidak. Tidak sedikit netizen yang menuduh Bella Bonita oplas.

Namun sebagian yang lain menilai bahwa Bella Bonita memang cantik dari dulu. Akun TikTok @viral.short_1 membagikan transformasi Bella Bonita dari masa ke masa.

Postingan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu sehingga panen cibiran dari netizen. "Bella Bonita dari masa ke masa. Potret saat masa kecil. Suka baca komik, Doraemon salah satunya. Foto di kampung. Hobi olahraga saat usia sekolah. Aktif di dunia seni. Tampak anggun bila mengenakan hijab. Aktif mengikuti ajang kontes. Begini saat tampil di panggung. Ini saat berpacaran dengan Denny Caknan. Sekarang setelah menjadi istri musisi Denny Caknan," bunyi keterangan dari @viral.short_1.

Postingan tersebut viral setelah ditonton puluhan ribu kali dan memancing ratusan komentar. Perlu diketahui, publik baru-baru ini heboh saat beredar foto diduga Pak Danan dan Bella Bonita di dalam mobil.

Isu Bella Bonita pernah dibiayai oleh sugar daddy sendiri dihembuskan pertama kali oleh Sudarti Yuni dan @bukanfansmu3. "Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung dagumu waktu kuliah di dokter kecantikan. Sakitnya di sini. Jangan umbar kemesraan," tulis akun Sudarti Yuni.


Sosok Pak Danan tersebut diklaim sebagai orang yang memenuhi kebutuhan Belbon sebelum model serta selebgram itu dipersunting Denny Caknan. Isu wanita simpanan lantas beredar liar di TikTok.

Tak berselang lama, sejumlah akun lain menyebarkan foto diduga Bella Bonita di ruangan karaoke. Jika diakumulasi, topik Bella Bonita dan Pak Danan telah meraih hampir 10 juta tontonan di TikTok.

Bahkan kolom pencarian TikTok dipuncaki dengan topik panas antara Bella Bonita dan Pak Danan. Unggahan transformasi Bella Bonita mendapat beragam komentar dari netizen.

"Keren ya Pak Danan bisa bikin glow up mbak BB," sindir @dia**mic**lea.

"Terbukti uang itu segalanya. Bulsit kalau ada yang bilang uang itu bukan segalanya. Mau healing ala backpacker juga tetap perlu uang. Mau glowing dgn harga murah juga tetap perlu uang," pendapat @kop**pa*t.

"Dagunya yang sekarang jadi tambah cantik. Mantap Pak Danan," ungkap @gi**la*i.

"Dari dulu mukanya sudah cantik. Menurut dia nggak oplas. Kalau glow up iya," pendapat @Lin**a*y.

BELLA BONITA dari masa ke masa