Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Lagi Pengakuan Pinkan Mambo Pernah "Main" dengan 5 Lelaki Sekaligus, Netizen: Ya Gimana Mau Ngurus Anak

Pengakuan Pinkan Mambo soal status pernikahannya kembali viral di tengah isu anaknya, MA mengalami pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya.

Saat itu, Irfan Hakim sangat penasaran Pinkan Mambo benar-benar sudah pernah menikah 20 kali atau tidak. Namun, mantan personil Duo Ratu itu hanya mengatakan bahwa dirinya sudah berkali-kali menikah, secara siri maupun sah negara.


Pinkan Mambo lantas membandingkan dirinya dengan Vicky Prasetyo yang sudah pernah menikah berkali-kali dan berakhir kandas. Menurutnya, mantan suami Kalina Ocktaranny itu tak ada apa-apanya dibandingkan dirinya.

"Emang lu udah pernah nikah 20 kali?" tanya Irfan Hakim.

"Banyak-banyak, ada yang siri ada yang ini. Jadi, Vicky Prasetyo mah nggak ada apa-apanya," kata Pinkan Mambo dilansir dari unggahan @ratu.nyinyir.official, Rabu (2/8/2023).


Pinkan Mambo juga mengatakan dirinya pun pernah berhubungan intim dengan 5 lelaki sekaligus secara bersamaan.

"Yah Indonesia punya Vicky Prasetyo, sekarang Indonesia punya Pinkan Mambo. Vicky Prasetyo mah satu ganti satu ganti. Kalau gue mah sekali main 5," tutur Pinkan Mambo.

Pernyataan lawas Pinkan Mambo itu pun menuai beragam komentar publik. Ada pula yang tak heran Pinkan kesulitan memperhatian anaknya karena aktivitasnya di masa lalu tersebut.

"Cari cuan dengan menjatuhkan harga diri wow gila sih," kata @windamartabak****.

"Nggak kena HIV kah? apa bedanya dengan yang free se*? Kan sama-sama gonta ganti pasangan," kata @leea_lici***.

"Gimana mau ngurus anak, emaknya bentukannya kayak begitu," kata @febri_yuli***.