Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Robot Pengantar Makanan Diserang dan Dirampok Warga, Heboh

Perkembangan teknologi memudahkan teknis jual beli. Termasuk makanan yang kini mudah dipesan via online. Adanya pengantar makanan juga mempermudah makanan cepat sampai di tangan pembeli. Sebelumnya, pandemi sempat menjadikan bisnis ini lesu yang kemudian muncul terobosan sistem pengantar makanan menggunakan robot. 

Namun siapa sangka, baru-baru ini viral di media sosial salah satu jasa pengantar makanan menggunakan robot justru mendapat kecaman. Layaknya manusia, robot pengantar makanan di kota Austin, Texas, Amerika serikat mendapat serangan dari pejalan kaki. Video ini dibagikan oleh akun TikTok @filmtherobotsla.

Meski terkesan futuristik dan modern, ternyata pengiriman makanan menggunakan robot ini punya permasalahan baru. Mulai dari menghalangi mobil melintas hingga disebut warga sekitar jadi pengganggu. Tak sedikit cuplikan robot pengantar makanan bernama Snack-E itu diserang hingga dirampok warga. 

Tak hanya Texas, akun tersebut membagikan aksi warga yang menyerang kinerja robot pengantar makanan di berbagai negara di Amerika Serikat. Berikut Liptuan6.com merangkum aksi viral warga Austrin menyerang robot pengantar makanan melansir dari akun TikTok @filmtherobotsla, Senin (7/8/2023).

Robot Pengantar Makanan Dijarah Pejalan Kaki


Salah satu klip berdurasi 1.35 menit menunjukkan beberapa cuplikan warga menyerang  robot pengantar makanan. Salah satunya dua orang pejalan kaki yang mencegat robot pengantar makanan yang sedang berjalan. 

Herannya, salah satu dari dua pria bercelana jeans biru itu menendang robot pengantar makanan sampai terbalik. Keduanya lantas meninggalkan robot tersebut tanpa rasa bersalah. 

Ada juga sebuah cuplikan video berlokasi di Hollywood yang menunjukkan sebuah robot pengantar makanan diberhentikan di siang bolong. Robot tersebut ternyata sedang mengantarkan makanan yang kemudian dibuka paksa pria berkaos putih celana hitam di tepi jalan. 

“Robot pengiriman makanan Hollywood sedang diserang, dan mereka memutuskan untuk melawan. Hati-hati di luar sana,” tulis dalam keterangan video. 

Cuplikan Video Robot Pengantar Makanan Dirusak Bikin Miris

@filmtherobotsla Hollywood’s food delivery robots are under attack, and they’ve decided to fight back. Be careful out there. #robotics #ai #fightback #selfdefense ♬ HOTEL LOBBY (Unc & Phew) - Quavo & Takeoff